Undangan Nikah Risa Saraswati 'Danur' Super Horor, Benda Mirip Pocong Jadi Sorotan
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Ada 'pocong' dan bunga sedap malam, intip horornya undangan pernikahan penulis 'Danur' berikut ini.

WowKeren - Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang berbeda bagi penulis novel "Danur", Risa Saraswati. Pasanya Risa diketahui akan segera menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Dimas Tri Aditiyo. Setelah menggelar acara lamaran pada Oktober 2018, kini tanggal pernikahan Risa dan sang kekasih pun akhirnya terungkap.

Akun gosip @lambe_turah baru saja membagikan bocoran undangan pernikahan Risa pada Sabtu (12/1). Dari unggahan tersebut diketahui bahwa wanita kelahiran 1985 itu akan menggelar pernikahan pada 13 Februari mendatang. Berbeda dari biasanya, undangan pernikahan Risa dan Dimas lekat dengan kesan horor.


Alih-alih memakai warna cerah, Risa lebih memilih untuk mendesain undangannya dengan warna hitam. Ia juga memilih jenis font yang cukup horor untuk menuliskan nama serta tanggal pernikahan di undangan tersebut. Tak hanya itu, Risa dan Dimas menambahkan benda-benda horor dalam undangan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

. Selamaaatt Vageeee Selamat Week End . Siap siap kondangan lage yaksss Udah ada undangan neeeeh buat persiapan kondangan . Jangan lupa ajak gandengan Kalo punye sehhh ✌✌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Dimana ada benda mirip pocong serta bunga sedap malam dalam undangan tersebut. Jelas hal ini mencuri perhatian banyak netter di media sosial. Mereka ramai mengaku salah fokus dengan benda mirip pocong yang diberikan Risa kepada para sahabatnya tersebut. Mereka pun menebak-nebak isi dari buntelan putih itu.

"Gua kira pocong njirrrr," kata netter. "Itu Miniatur Pochoooong bukan siiyyy gaess," seru yang lain. "Salfok sama udangannya ih serem gitu," tulis lainnya. "Serem amat sih undanganya..kirain pocong dlm peti," tutur lainnya. "Emang sengaja d buat mirip miniatur nya tp gak tau isinya apa," celetuk yang lain.

Sementara itu, buntelan berbentuk pocong tersebut rupanya berisi kain bahan untuk para bridesmaid. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Risa yang diambil dari unggahan para sahabat yang sudah mendapatkan undangan. Sejumlah sahabat Risa pun menyebutkan jika undangan tersebut merupakan undangan pernikahan terhoror saat ini.

You can share this post!

Related Posts