Kembali Bernyanyi, Ifan Seventeen Sebut Mendiang Sang Istri 'Tiada Duanya'
Instagram/ifanseventeen
Musik

Ifan kembali bernyanyi setelah ditinggal sang istri dan tiga personel Seventeen dalam bencana tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Ifan Seventeen sedang berusaha bangkit usai menghadapi cobaan berat saat kehilangan orang-orang tercintanya. Seperti diketahui, Ifan ditinggalkan oleh sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban meninggal dari bencana tsunami Selat Sunda.

Bencana tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018 tersebut pun merenggut nyawa ketiga rekan Ifan di band Seventeen. Kejadian tersebut tentunya masih meninggalkan duka mendalam untuk Ifan, hingga sempat takut untuk pulang ke rumah. Namun, penyanyi berusia 35 tahun ini perlahan bangkit dengan dukungan dari keluarga, sahabat, serta fans.


Kali ini, Ifan akhirnya kembali bernyanyi untuk mengungkapkan perasaannya. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Ifan di Instagram pada Jumat (11/1). Dalam video tersebut, Ifan menyanyikan lagu "Tiada Duanya" milik band Flanella sambil ditemani oleh gitaris Aviwkila, Uki Daud Sulaiman.

Menyertai video tersebut, Ifan juga menuliskan pesan untuk mendiang sang istri tercinta. "Kalo boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara," tulis Ifan di bagian keterangan Instagram.

Usai mendengarkan nyanyian Ifan tersebut, para netter pun mengaku "merinding" dan ikut merasa sedih. Namun, para netter berharap Ifan sabar dan kuat dalam melewati cobaan, serta bisa kembali berkarya.

"Merinding. bagus banget kak @ifanseventeen," komentar akun @rahmi*****mimi. "Asli merinding ikutan sedih,keep strong kak @ifanseventeen," tambah akun @g***21. "Emang kalo ora nyanyi dgn hati tuh terasa nyes gimana gth," sahut akun @yuyu*****eni2.

"Bagus bgt kak Ifan semoga terus bangkit dan tetap berkarya ya kak," tulis akun @dewi****7213. "Yang ikhlas kak, yg kuat . Yakin kakak pasti bisa melewati ini semua. Semangat kak ifan," imbuh akun @put*****tw_. "Berkarya lagi kak ifan kehidupan harus tetap berjalan," seru akun @nurw****ngrm.

You can share this post!

Related Posts