Ammar Zoni Lamar Romantis Irish Bella, Ranty Maria Curhat Soal 'Cinta' Bikin Baper
Instagram/rantymaria
Selebriti

Netizen beramai-ramai memberikan semangat untuk Ranty Maria di unggahannya tersebut.

WowKeren - Saat ini Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dimabuk cinta. Tak lama setelah mengumumkan jalinan cinta mereka kepada publik, kini Ammar telah resmi melamar Irish.

Lewat kejutan yang cukup romantis, Ammar melamar Irish di hadapan keluarga dan teman-teman mereka pada Sabtu (12/1), di lokasi syuting. Irish pun langsung menerima lamaran Ammar tersebut dan sempat menitikkan airmatanya karena terharu.

Di tengah kabar bahagia Ammar dan Irish, sosok mantan kekasih mereka, Ranty Maria dan Giorgino Abraham, tentunya ikut menjadi sorotan. Apalagi mereka juga dikenal sebagai pasangan romantis di masa lalu.

Usai Ammar melamar Irish, postingan terakhir Ranty di akun Instagramnya sukses mencuri perhatian netizen. Ranty tampak mengunggah foto dan video dirinya sembari menulis caption bertema "cinta".

Dalam caption yang ditulisnya tersebut, Ranty menulis komentar soal mencintai diri sendiri. "Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks (Cintai dirimu. Lihatlah sisi baiknya. Tetap tenang. Temukan Kebahagiaan. Ucapkan terima kasih.)," tulis Ranty.


Caption yang ditulis Ranty ini pun membuat baper (terbawa suasana) netizen. Tak sedikit netizen beramai-ramai memberikan semangat untuk Ranty, meskipun tetap ada yang memberikan respon negatif. Sejumlah netizen juga mendoakan agar Ranty bisa mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Semngattt ranttt! Luuu pastii dapt yg terbaekk...," komentar akun @cindydenada***. "sudah lah buk, lebih baik kita doakan ranty dapat jodoh yang seiman dan lebih baik. Yang namanya jodoh nggak ada yg tau. Lebih baik kita doakan mereka saja," komentar akun @maulia.l***. "Gpp ranty ,melepas yg baik psti dpt yg trbaik amin," komentar akun @soviadenysugia***.

Sementara itu berbeda dengan Ranty, Giorgino justru memilih untuk fokus pada karirnya saat ini. Di beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, Gino tampak mengunggah video promo untuk single terbarunya yang rencananya akan dirilis pada 25 Januari mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru