Critics' Choice Awards 2019: Didominasi Warna Putih, Simak Gaun Terbaik Para Selebriti di Red Carpet
Getty Images/Frazer Harrison
Selebriti

Mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan, deretan selebriti ini adu cantik di red carpet.

WowKeren - Salah satu ajang yang paling dinantikan oleh insan perfilman dunia, Critics' Choice Awards 2019, kembali digelar tahun ini. Ajang bergengsi ini tengah dilangsungkan di Santa Monica, California, Amerika, pada Minggu (13/1) malam waktu setempat.

Dalam ajang yang dipandu oleh Taye Diggs ini, sejumlah film maupun serial tersohor Hollywood tentunya berlomba-lomba untuk menyabet piala dalam ketegori masing-masing. Sejumlah film yang dijagokan di antaranya adalah "The Favourite", "Black Panther", "A Star Is Born", "First Man", "Mary Poppins Returns", hingga sejumlah film komedi seperti "Vice" dan "Green Book".

Sedangkan untuk kategori drama, tampaknya serial "The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story" yang ditayangkan di FX mendominasi kategori ini dengan masuk dalam lima nominasi sekaligus. Ada pula "The Americans", dan "Escape di Dannemora" yang digadang-gadang menjadi pesaing beratnya.


Menjadi ajang penghargaan paling dinantikan, tentunya Critics' Choice Awards 2019 begitu menyita perhatian para penggemar. Oleh karena itu, tak ayal jika sederet aktris yang tampil dalam ajang ini berusaha semaksimal mungkin terlihat memukau kala melenggang di red carpet.

Menariknya, tahun ini sepertinya para selebriti kompak mengenakan busana bernuansa serba putih. Mulai dari Lady Gaga, Emily Blunt, Chrissy Teigen, Julia Roberts, hingga Nicole Kidman.

Nah, kira-kira seperti apa tampilan para aktris tersebut saat adu cantik di red carpet Golden Globes Awards? Mari kita simak foto-fotonya di bawah ini:

(wk/luth)

1. Lady Gaga


Lady Gaga
Getty Images/Frazer Harrison

Lady Gaga memang dikenal tak pernah gagal tampil memukau dalam beragam kesempatan. Tak terkecuali saat musisi dan aktris ini menghadiri ajang penghargaan sekelas Critics' Choice Awards.

Bintang "A Star is Born" tersebut tampil anggun dalam balutan gaun panjang tanpa lengan berwarna krem dengan gaya rambut ikal. Pelantun "Shallow" ini juga melengkapi gayanya dengan mengenakan aksesoris sederhana berupa cincin dan anting berlian.

2. Emily Blunt


Emily Blunt
Getty Images/Frazer Harrison

Film "Mary Poppins Returns" yang dibintangi oleh Emily Blunt rupanya mengantarkan aktris cantik ini menjadi nomine dalam kategori Best Actress. Dengan senyum lebar dan gaun cantik bertabur berlian, aktris "A Quiet Place" ini terlihat begitu stunning kala melenggang di red carpet. Tak sendirian, Emily rupanya juga mengajak sang suami, John Krasinski turut serta bersamanya.

3. Chrissy Teigen


Chrissy Teigen
WireImage/Steve Granitz

Chrissy Teigen memang bukanlah selebriti yang berkarier di industri perfilman. Meski demikian, bukan berarti pemandu acara "Lipsync Battle" ini tak bisa menghadiri ajang penghargaan Critics' Choice Awards. Pasalnya, Chrissy sendiri didapuk untuk membacakan salah satu nominasi.

Saat melenggang di red carpet, model kenamaan ini tampil super cantik dalam balutan gaun berwarna putih dengan belahan tinggi di bagian pahanya. Serupa dengan Emily Blunt, Chrissy juga mengajak sang suami, John Legend, untuk turut serta.

4. Julia Roberts


Julia Roberts
Getty Images/Frazer Harrison

Julia Roberts memang tak sepenuhnya mengenakan busana berwarna putih. Namun aktris kawakan ini tetap terlihat cantik dalam balutan pantsuit hitam-putih dengan motif cantik pada bagian belakangnya. Seakan ingin menonjolkan tampilan sederhananya, Julia memilih mengenakan aksesoris seperlunya, seperti kalung serta cincin untuk melengkapi gayanya.

5. Nicole Kidman


Nicole Kidman
Getty Images

Seakan menjadi tradisi, nama Nicole Kidman seolah tak pernah absen menghiasi ajang bergengsi dunia perfilman Hollywood. Tahun ini, aktris cantik tersebut bahkan mencantumkan namanya sebagai nomine Best Supporting Actress lewat perannya di film "Boy Erased".

Nicole sendiri tampil luar biasa cantik saat melangkahkan kakinya di red carpet. Meski tak sepenuhnya mengenakan busana berwarna putih, namun aktris "Aquaman" ini telihat tak kalah menawan dalam balutan gaun hitam-putih off-shoulder yang membuatnya mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel