Critics' Choice Awards 2019: Lagu Duet Lady Gaga - Bradley Cooper Kembali Raih Piala Best Song
Warner Bros. Pictures
Musik

Raihan ini mengulang kemenangan serupa yang diraih 'A Star is Born' dalam ajang Golden Globes Awards 2019 pekan lalu.

WowKeren - Kesuksesan soundtrack film "A Star Is Born" di ajang Golden Globes Awards pekan lalu rupanya kembali terulang dalam Critics' Choice Awards 2019. Pasalnya, lagu "Shallow" yang dinyanyikan oleh dua pemeran utama "A Star Is Born", Lady Gaga dan Bradley Cooper, sukses menyabet piala Best Song dalam ajang prestisius ini.

Atas kemenangan ini, tentunya lagu duet Gaga dan Bradley tersebut berhasil mengalahkan sejumlah soundtrack unggulan lain yang menjadi kompetitor mereka. Mulai dari "All the Stars" ('Black Panther'), "Girl in the Movies", ('Dumplin''), "The Place Where Lost Things Go," ('Mary Poppins Returns'), hingga "I'll Fight," ('RBG').

Lihat postingan ini di Instagram

Backstage at @criticschoice after winning for Best Song: @ladygaga


Sebuah kiriman dibagikan oleh Critics' Choice (@criticschoice) pada

Tentunya raihan ini sebanding dengan pencapaian album soundtrack "A Star Is Born" di chart Billboard 200. Bahkan album ini juga menjadi album soundtrack ketiga yang bertahan lebih dari satu pekan di tahun 2018 lalu, menyusul "The Greatest Showman" yang mendominasi chart selama dua pekan, serta "Black Panther" yang memuncaki chart sebanyak tiga kali.

Sebagai tambahan, "A Star Is Born" juga tercatat sebagai album soundtrack dengan debut terbesar setelah "Fifty Shades of Grey" yang menghuni posisi kedua saat dirilis dan terjual sebanyak 258 ribu unit. Bahkan raihan album "A Star Is Born" tersebut juga menjadikan Lady Gaga sebagai satu-satunya musisi wanita dengan lima album yang meraih posisi pertama dalam satu dekade ini.

Di sisi lain, "A Star Is Born" sendiri mendapatkan sembilan kategori dalam ajang ini. Termasuk di antaranya adalah beberapa kategori utama seperti Best Picture, Best Actor, Best Actress untuk Lady Gaga, hingga Best Director.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel