Tampil Seksi Ala Korea saat di Rumah, Begini Reaksi Inul Daratista Andai Suami Terpincut Pelakor
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menyebut penampilan acak-acakan dengan rambut kucir asal-asalan disebut seksi ala wanita Korea.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista kembali bercerita soal status perempuan usai menikah. Cerita itu Inul sampaikan melalui postingan foto di Instagram pribadinya, pada Minggu (13/1).

"Baru tau sekarang kenapa perempuan yg sudah menikah di depan namanya pakai kata 'Nya'," tulisan di unggahan foto Inul. "Nyetrika, nyapu, nyambel, nyuci, nycuin, nya......."

Inul pun tak menampik kalau dirinya juga masih melakukan pekerjaan seperti dalam tulisan di fotonya. Pada bagian caption, wanita berusia 39 tahun ini juga menjelaskan mengenai penampilannya saat di rumah.

Ternyata, pakaian daster merupakan busana favorit Inul di rumah. Ia bahkan mengungkapkan penampilannya acak-acakan dengan rambut kucir asal-asalan yang Inul sebut seksi ala-ala wanita Korea.

"Akutuh klo dirumah ya gitulah...." tulis Inul di bagian caption. "Kdg masih pake daster sing rodo suwek2 enak dipakenya ora make up,rambut di kuncir sexy ala2 korea gak jelas gitu sok seksi."


View this post on Instagram

Begitulah perempuan hebat !!! Akutuh klo dirumah ya gitulah.... kdg masih pake daster sing rodo suwek2 enak dipakenya🤣ora make up,rambut di kuncir sexy ala2 korea gak jelas gitu😅🤣 sok seksi pdhl anak siji nenen juga gak benerr wakakak maklum ora di implan aseli mewek🤣🤣🤣🤣🤪 ahh sdhlah sing penting kumis mau dan sayang ama mba minul😍🥰yo nyetim baju sdri klo asisten RT lagi pd repot,ya nyambel soalnya kumis suka minta disambelin,nyuci CD suami sdri dan punya sdri🤣😜nyetor anak ke sekolah klo kumis lagi repot😉namanya juga wanita adalah tulang rusuk suami,nek suami lagi repot ya para bini yg handle😍tapi aku bangga loh jd perempuan alias Nyonyahhh... aman ada yg melindungi saya dr jahatnya hidung belang macan tutul wakakakakk i lov u kumis😍 @ivanderdamares

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Kendati dikenal sebagai penyanyi dangdut terkenal dengan honor fantastis, namun Inul mengaku bangga bisa melakukan pekerjaan seperti asisten rumah tangganya. Inul juga melanjutkan meski direpotkan melayani Yusuf sang suami sebagai istri, namun hal tersebut merupakan cara ia melindungi rumah tangganya dari pelakor alias perebut laki (suami) orang.

"Namanya juga wanita adalah tulang rusuk suami,nek suami lagi repot ya para bini yg handle tapi aku bangga loh jd perempuan alias Nyonyahhh..." pungkas Inul. "Aman ada yg melindungi saya dr jahatnya hidung belang macan tutul wakakakakk i lov u kumis."

Pengakuan Inul di unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian komentar netter. Salah satunya respon netter yang membahas soal pelakor. Menariknya, Inul membalas komentar tersebut seolah tindakan itu yang akan ia lakukan andai Yusuf berhasil kepincut pelakor.

"Ny-antet suami , klo udh kpincut pelakorrrrrr," komentar akun @maria***. "Wahh klo ketahuan ga usah di labrak ,pecat sekalian jd suami ngapain pake bekas pelakor ,manuk dibagi2,cinta dibagi2,hati jiwa raga fisik jg gak utuh smua di bagi... mending pacat atuuhh," balas Inul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait