Bukan Dipecat, YPI Sebut Kontrak Maulia Lestari Terduga Artis Prostitusi Sudah Habis
Selebriti

Yayasan Puteri Indonesia mengungkap status Maulia Lestari bukan dipecat melainkan kontraknya memang habis pada Maret 2018.

WowKeren - Sosok Maulia Lestari yang diduga terlibat prostitusi masih jadi sorotan. Setelah sempat dikabarkan dipecat, pihak YPI klarifikasi soal status eks finalis Puteri Indonesia 2016 itu.

Bukan dipecat dengan tidak hormat, YPI menyebut kontrak Maulia sudah habis. Ini berarti Maulia tak boleh menyandang atribut yang berkaitan dengan Puteri Indonesia.


"Finalis Jambi 2016 Maulia Lestari telah berakhir masa kontraknya bulan Maret 2018," demikian diungkap Mega Angkasa, Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia. "Mulai hari ini (12/1), bukan merupakan bagian dari keluarga besar YPI dan selanjutnya tidak diperkenankan untuk menggunakan atribut finalis PI untuk kepentingan apa pun."

Menurut rencana, Maulia dalam waktu dekat akan menjalani pemeriksaan polisi. Selain Maulia, eks finalis Puteri Indonesia 2017 Fatya Ginanjarsari disebut-sebut juga akan diperiksa sebagai saksi.

Terkait hal itu, netter merasa miris dan sempat mengecam Maulia. "Malu-maluin Jambi," kata netter. "Tercyduk menjemput rejeki diawal thn 2019," sindir netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts