Bakal Muncul di 'Avengers: Endgame', Captain Marvel Malah Diduga Akan Melawan Tim Avengers
Marvel Studios
Film

Dugaan ini menguat gara-gara Marvel Studios memiliki kebiasaan untuk mengadu kekuatan antar superhero saat pertama kali bertemu.

WowKeren - Captain Marvel tentunya akan menjadi salah satu superhero yang muncul dalam seri keempat "The Avengers, "Avengers: Endgame". Dalam film lanjutan "Avengers: Infinity War" itu, sosok superhero wanita yang memiliki nama asli Carol Danvers (Brie Larson) ini diduga kuat bakal menjadi lawan yang sepadan untuk sang supervillain, Thanos (Josh Brolin).

Meski kehadirannya digadang-gadang menjadi penyelamat, namun sejumlah penggemar justru menduga bahwa nantinya Captain Marvel akan bertarung melawan tim Avengers. Hal ini lantaran Marvel Studios memiliki tradisi untuk mengadu kekuatan para superhero saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.


Sekadar menyegarkan ingatan, Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) pernah bertarung satu sama lain saat pertama dipertemukan di film "The Avengers". Bahkan Hulk (Mark Ruffalo) juga pernah hampir menyerang Black Widow (Scarlett Johansson) saat mata-mata cantik itu ditugaskan untuk merekrutnya sebagai bagian dari Avengers.

Di seri kedua, "Avengers: Age of Ultron", Iron Man juga pernah melawan Hulk saat raksasa hijau itu mangamuk karena dipengaruhi oleh Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Bahkan sederet superhero ini tak segan saling menyerang di "Captain America: Civil War" gara-gara terpecah menjadi dua kubu.

Belum lagi perseteruan sengit antar karakter di "Avengers: Infinity War". Bahkan di film ini, Iron Man, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Spider-Man (Tom Holland) hampir saling bunuh dengan anggota Guardians of the Galaxy akibat salah paham.

Oleh karena itu, tak heran jika penggemar berasumsi bahwa Captain Marvel nantinya juga akan berseteru dengan anggota tim Avengers yang tersisa. Apalagi selama ini tidak ada yang mengetahui sosok Captain Marvel selain Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Tentunya teori ini semakin menarik untuk disimak lantaran Captain Marvel digadang-gadang sebagai superhero terkuat di jagat MCU. Meski dipastikan bakal bergabung dengan tim Avengers untuk melawan Thanos, namun adu kekuatan antar superhero ini juga menjadi salah satu adegan yang sangat diantisipasi.

Terlepas dai hal tersebut, dugaan ini tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung pada 26 April mendatang. Sedangkan di sisi lain, karakter Captain Marvel sendiri bakal lebih dulu diperkenalkan di film solonya, "Captain Marvel" pada 8 Maret.

You can share this post!

Related Posts
Loading...