Sempat Digosipkan Putus, Foto-Foto Kencan Terbaru Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Bikin Netter Ngamuk
News1
Selebriti

Foto-foto candid Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin ini menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online.

WowKeren - Desember lalu, pasangan Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin dikabarkan sudah mengakhiri hubungan. Kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi mereka yang menegaskan kalau keduanya masih menjalin hubungan.

Media Korea Money Today mendapati Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sedang berkencan di sebuah kedai kopi di Gangnam Senin (14/1) kemarin. Foto-foto kencan mereka juga dipublikasikan di hari yang sama.

Sempat Digosipkan Putus, Foto-Foto Kencan Terbaru Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Bikin Netter Ngamuk

Money Today, Instiz

Dalam foto-foto yang diambil secara candid ini, baik Jun Hyun Moo maupun Han Hye Jin terlihat santai berbalut celana jins dan jaket padding. Beberapa foto jepretan Money Today menampilkan pasangan tersebut saat sedang memegang gelas kopi.


Foto-foto kencan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin hasil jepretan Money Today ini menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Menariknya, tak sedikit netter yang berang karena Money Today dianggap mengganggu privasi mereka.

"Bisakah mereka berhenti menguntit mereka?" komentar netter. "Kapan foto-foto seperti ini lenyap? Tinggalkan mereka sendiri," kata netter lainnya. "Sampai kapan kalian mau menguntit mereka?" ujar yang lain.

"Tentu saja mereka kencan kalau mereka pacaran. Aku nggak ingin tau apa yang mereka pakai atau apa yang mereka makan jadi berhenti menganggu kehidupan pribadi orang lain," kata netter. "Hari ini kan tanggal 14. Aku merinding," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru