Kembali Pamer Belahan, Posisi Tangan Jessica Iskandar Bikin Netter Salfok Hingga 'Ngelus Dada'
Instagram/inijedar
Selebriti

Dandan seksi menawan, Jessica Iskandar tampak menikmati sesi pemotretan.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini lagi-lagi membagikan foto yang berani dengan tampilan dada yang cukup terbuka.

Dalam foto terbarunya, Jedar terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih. Ia tampak menikmati sesi pemotretan tersebut. Pose ibu satu anak ini membuat netizen terpesona hingga salfok ke posisi tangan Jedar.

Sebelumnya, Jedar memang sering mendapat kritikan akibat foto-foto dan posenya yang dianggap terlalu terbuka dan berani. Namun, Jedar sepertinya tidak terlalu memerdulikan nyinyiran netizen. Kekasih Richard Kyle ini malah semakin percaya diri dengan penampilannya. "Penyanyi internasional," tulis Jedar dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Penyanyi internasional

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tentu saja unggahan Jedar tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Ada yang mengagumi kecantikan wanita berusia 30 tahun ini. Namun, tak sedikit pula yang menilai sejak berpacaran dengan Richard, dandanan Jedar semakin terbuka.

"Waw mantul salfok am tanganya haha uda mirip artis hollywood," kata akun @whaali02deerr. "Astaghfirullah liat ini jd ngelus dada," kata akun @riiajasmine. "Perasaan sejak dekat sama @richo_kyle deh, skrg @inijedar penampilannya lebih berani, tapi tambah cantik juga sih," kata akun @ret****ati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait