Akui Pernah Ditawar Om-Om, Cita Citata Komentari Soal Tarif Rp 80 Juta Prostitusi Online
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata juga mengungkapkan perasaan sedihnya saat mendengar tentang kasus prostitusi online artis.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat selebriti Tanah Air rupanya ikut mencuri perhatian Cita Citata. Sebagai sesama artis Cita mengaku sedih saat mendengar tentang kabar tersebut.

"Jujur, ya aku sedih," ujar Cita Citata di Tendean, Jakarta, Selasa (15/1). Yang mengejutkan, Cita mengaku bahwa ia juga pernah ditawar oleh pria nakal dan ditanyai tentang tarif kencannya.


"Aku sering ditanya semalam berapa," ungkap Cita. Namun Cita langsung menolak tawaran itu dan menilai bahwa berapapun nominal yang ditawarkan tak sepadan dengan harga dirinya.

"Kan tinggal gimana kita nge-border diri sendiri. Kan banyak cara mencari duit," tutur Cita. "Buat aku tuh Rp 80 juta juga tetap enggak sepadan dengan harga diri kita."

Lihat postingan ini di Instagram

Rumpi bersama sahabat2ku 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh cita citata (@cita_citata) pada

Meski begitu, Cita menegaskan bahwa tak semua artis wanita Tanah Air tertarik dengan bisnis haram tersebut. Pedangdut berusia 24 tahun itu juga mengaku memilih untuk fokus pada dirinya dan tak ikut campur dalam urusan artis lainnya.

"Kita manusia biasa di lingkungan kita ada yang begini, ada yang begitu. Tidak semua artis begitu juga," ungkapnya. "Masing-masing orang punya bertahan hidup masing masing. Yang penting kita gausah ngurusin hidup orang aja."

Cita pun berharap dengan tereksposnya kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi wanita lainnya. Baginya, perilaku tersebut tak sepatutnya ditiru dan harus dihindari untuk menjaga harkat dan martabat wanita.

"Masyarakat pintar menilai, nggak semua orang sama," pungkasnya. "Tapi mudah-mudahan dengan pemberitaan ini, siapapun walau bukan cuma artis, jangan meniru karena ini perbuatan yang menghancurkan harga diri wanita."

You can share this post!

Related Posts
Loading...