Perlihatkan Sikap Tak Biasa Diisukan Retak, Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Pamer Momen Bahagia Anak
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Memilih bungkam saat diburu wartawan soal isu keretakan rumah tangga, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tetap terlihat kompak di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, saat menghadiri acara gala premiere film "Keluarga Cemara", pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menunjukkan gerak-gerik tak biasa. Saat dimintai pendapat soal isu keretakan rumah tangganya, Rio dan Atiqah memilih bungkam. Padahal diketahui, suami istri yang menikah sejak 24 Agustus 2013 itu selalu dikenal ramah pada awak media.

Cuek dengan rumor tersebut, Atiqah terlihat masih sering membagikan momen bersama Rio dan putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto melalui unggahan dalam akun Instagram. Pada Senin (14/1), Atiqahh membagikan video saat Rio melantunkan soundtrack "Keluarga Cemara" dengan iringan ukulele yang dimainkannya.

Di sebelah Rio ada Atiqah bersama Salma yang asyik bermain dengan bonekanya. Sesekali Rio dan Atiqah pun terlihat melafalkan akhiran lirik lagu tersebut pada Salma.

Sementara itu, dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/1), Rio juga memamerkan kebersamaan dengan Atiqah dan Salma. Ketiganya terlihat tengah menikmati waktu bertiga berlibur di Puncak, Bogor.

Dalam kesempatan itu, Rio tampil dengan ukulele miliknya serta ada seekor burung yang turut dipegang oleh Salma dan Atiqah. "Terima kasih @royalsafari_garden ... we really had a wonderful time nginap 2 malam disini... #Puncak @asiafriendly," tulis Rio di keterangan fotonya.

Unggahan Rio tersebut juga sempat mendapat komentar menarik. Salah seorang netter menanti keluarga kecil ini berlibur di Bali. "Terima kasih banyak @riodewanto and @atiqahhasiholan ditunggu trip berikutnya di Bali yeaayyy," tulis akun @litanurlailati. "@litanurlailati makasih Tantee... Salma Happyy bangettt," balas Rio lewat akun @riodewanto.

Di sisi lain, paranormal kondang Mbah Mijan pernah meramalkan pasangan artis berinisial "R" dan "A" berpotensi bercerai. Warganet pun ramai menebak Rio dan Atiqah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait