Ikutan '10 Years Challenge', Penampilan Jessica Iskandar Disebut Lebih Cantik yang Dulu
Instagram/inijedar
Selebriti

Para netter juga menyoroti perubahan penampilan Jessica Iskandar yang dulu dan sekarang di foto berikut ini.

WowKeren - Tren "10 Years Challenge" kini sedang menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Sejumlah artis telah menunjukkan foto mereka saat sepuluh tahun lalu, dan membandingkan penampilannya dengan yang sekarang.

Salah satu artis yang banyak menarik perhatian publik adalah Jessica Iskandar. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut mengunggah foto dirinya saat tahun 2008 dan 2018 di Instagram pada Rabu (16/1).

Foto yang diunggah Jedar tersebut pun menunjukkan perubahan yang cukup banyak. Mulai dari rambut Jedar yang dulu hitam dan kini pirang, hingga gaya pakaian serta make-up yang tampak berubah. "2008-2018 #10yearchallenge," tulis Jedar di bagian keterangan foto.

Postingan tersebut pun menuai berbagai macam komentar dari para netter yang menyoroti perubahan penampilan Jedar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang lebih menyukai penampilan Jedar sepuluh tahun lalu. Pasalnya, para netter menilai penampilan Jedar yang dulu lebih natural.

"Cantikan dlu. Lebih natural @inijedar," komentar akun @sani***ia31. "Cantik banget jessica yg punya rambut Hitam, Alami," tambah akun @surya*****dkeb. "Bener cantikan dlu natural dsn gk neko2 polos," sambung akun @liliks******orini7.

"Lebih cantik yg dlu natural apa adanya Klo sekarang banyak di macem2 min wajahnya g alami," tulis akun @mask****fir_ori1. "Hidung bibir kayak beda ya ? bener ga sih ? apa gue salah," sahut akun @tra****622. "Hidung sama dagunya berubah ya," imbuh akun @she****tiwi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait