Dul Jaelani Pilih Nikahi Aaliyah Massaid Secara Langsung tanpa Pacaran, Tapi Ada Syaratnya
Instagram/madeent.asia
Selebriti

Dul Jaelani bahkan juga blak-blakan memberikan pujian pada Aaliyah, putri Adjie Massaid.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani ramai diberitakan mengenai sang ibunda Maia Estianty yang menjodohkan dirinya dengan Aaliyah Massaid. Hubungan kedua anak muda itu memang dekat, namun Dul mengaku kalau ia dan putri Adjie Massaid tersebut hanya sepasang teman.

Anak bungsu Maia ini memilih untuk tidak pacaran dengan Aaliyah. Selain karena ingin mentaati agama yang dianut Dul, adik Al Ghazali dan El Rumi itu juga sedang fokus pada kariernya di industri musik. Sama halnya dengan Aaliyah.

"Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran nggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja," ucap Dul, ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16//1). "Saya juga bilang ke Aaliyah kalau saya mau fokus ke musik. Saya masih pria yang labil banyak kekurangan."

Dul juga mengatakan andai kariernya di industri musik sudah berhasil, ia tak menampik ingin langsung melaksanakan pernikahan. Apalagi saat ini ia masih proses mencari jati diri.


"Jadi kita masih cari jati diri masing-masing," lanjut Dul. "Insyaallah kalau saya berhasil di dunia musik dan Aaliyah juga berhasil kariernya ya kita mending langsung nikah saja."

Sementara itu, Dul mengaku senang ketika sang ibu mencomblangkannya dengan Aaliyah. Pertemuan Dul dengan Aaliyah yang dulu itu ternyata sudah direncanakan oleh Maia.

"Senang dong, masak dicomblangin nggak senang," ujar Dul. "Saya kan jarang punya teman wanita, dan waktu awal di Bali saya dikasih waktu berdua Aaliyah nyambung."

Selain itu, laki-laki berusia 18 tahun ini menuturkan kalau ada kesamaan dengan Aaliyah. Dul bahkan blak-blakan melontarkan pujian dan penilaiannya pada sosok Aaliyah.

"Aaliyah juga suka musik, ibadahnya juga rajin. Aaliyah wanita berparas ayu yang langka di Jakarta," pungkas Dul. "Karena saya kenal wanita berparas ayu di Jakarta biasanya demand-nya tinggi, kemauannya tinggi harus makan di resto mahal, maunya tas mahal. Tapi saya lihat Aaliyah tidak begitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait