Agak Janggal, Dul Jaelani Tak Sebut Mulan Jameela Sedang Nama Irwan Mussry Diucap Lantang
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani sempat akui kemungkinan adanya seribu wanita yang bersedia tidur dengannya. Dalam ucapannya ini, salahsatu yang terdengar ganjal yakni saat ia menyebut nama Irwan Mussry sedang Mulan Jameela Bak tak dianggap.

WowKeren - Belum lama ini musisi muda Dul Jaelani diundang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Namun kala itu, bukan Deddy sendiri yang menggiring jalannya acara melainkan Praz Teguh.

Salah satu obrolan mereka yang cukup banyak diperbincangkan yakni mengenai pengakuan Dul. Dul mengungkapkan adanya kemungkinan seribu wanita yang bersedia tidur di sampingnya.

Hal itu Dul ucapkan dengan maksud berikan pujian pada sang kekasih yakini Tissa Biani. Dul menilai bahwa hanya Tissa yang bersedia menerima dirinya apa adanya tanpa melihat status sosialnya.

"Mungkin malam ini ya, kalau ana boleh sombong. Ada mungkin seribu wanita yang mau tidur di samping gua. Tapi, mereka mau tidur di samping gua karena apa? Karena materi? atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau mungkin gue anaknya daddy Irwan Mussry?" ujar Dul Jaelani.


Sebab itu, Dul menilai cuma Tissa yang saat ini bisa menerimanya apa adanya. Ucapan Dul itu kemudian ramai disorot lantaran saat beber latar belakangnya, ia tak menyebutkan nama ibu sambungnya yaitu Mulan Jameela.

Sedang ayah sambungnya yang tak lain suami [c=Maia Estianty, Irwan Mussry ia ucapkan dengan lantang seraya panggil dengan sebuatan "daddy". Sontak saja ucapan Dul yang terkesan agak ganjal itu langsung ramai menuai beragam komentar netter hingga tawa sinis serta candaan sarkas dilemparkan untuk Mulan lagi.

"Kl sy sebagai ibu kandungnya sangat bangga si pelakor tidak diakui sebagai ibu tirinya🤭" komen seorang netter. "Dul menyebut nama irwan musyri sebagai bentuk pengakuan,penghargaan dan bentuk hormat yg tdk bisa didikte,itu adalah benar dan maya pantas bangga dg kejujuran dul yg mungkin istri ahmad dhani akan protes…. dul belajar,dan memahami dan mengerti ada yg namanya tdk harus disebut," sahut yang lain. "Ga ad yg mandang mulan,mknya ga ngaruh jg," celetuk lainnya.

"Si mulan dimana 😂😂😂.... gk di mention tuh," singgung yang lain. "Jgn biarkan mulan nonton ini wkwkwk gak disebut oey sm dul gileee," seloroh lainnya. "Mak tirinya kagak disebut tp daddy irwan disebut hahahahha gokil emg lu dul," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait