Mantan Kekasih Syahrini Ditangkap Terjerat Kasus Narkoba, Prediksi Mbah Mijan Lagi-Lagi Terbukti?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat membeberkan inisial 'H' yang bakal terjerat kasus narkoba usai tertangkapnya Aris 'Idol'.

WowKeren - Kasus narkoba nampaknya menjadi perhatian khusus belakangan ini. Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pria bernama Hans alias HS karena kasus narkoba. Hans disebut-sebut sebagai mantan kekasih penyanyi cantik Syahrini.

Penangkapan tersebut berawal saat polisi menangkap tersangka SN pada Jumat, 21 Desember 2018 lalu di Jakarta Utara dengan barang bukti berupa sabu seberat 5 gram. Usai menangkap SN, polisi juga menangkap FK di hari yang sama. FK ditangkap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dengan barang bukti berupa sabu seberat 2,3. Saat FK diinterogasi terungkap bahwa barang haram tersebut berasal dari HK. Dalam kasus ini, Hans berperan sebagai perantara tersangka FK dan HK.


Hans sendiri ditangkap di Jakarta Pusat. Saat penangkapan, Hans mengklaim dirinya adalah mantan kekasih Syahrini. Hal ini dibenarkan oleh Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar," kata Donny di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu (16/1). "Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan (kekasih Syahrini)."

Penangkapan Hans rupanya sempat menjadi prediksi dari paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Mbah Mijan membagikan cuitannya pada tanggal 16 Januari 2019 pukul 10.17 kemarin. Mbah Mijan memprediksi usai Aris Runtuwene alias Aris Idol, tertangkap karena kasus narkoba akan ada yang lain dengan inisial "A" dan "H" yang juga bakal diringkus.

"Setelah ada kabar Aris kena narkoba, langsung halusinasi melayang seperti kapas tertiup angin, nyari siapa lagi niih yang kena," tulis Mbah Mijan. "Nemu deh dua nama, Mr. A dan Mr. H yang bisa nyusulin Aris tuh, kalo Mr. H itu sesuatu banget karena tajir melintir."

Prediksi Mbah Mijan pun terbukti. Selang beberapa jam usai cuitan tersebut, berita tentang penangkapan Hans menjadi ramai diperbincangkan. "GESER KE SAMPING!Gak nyangka @aris_officiall dirimu masih bandel brader," tulis Mbah Mijan di keterangan unggahannya.

Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menjadi heboh dengan penangkapan Hans.

"Si hans mbah ?? Wow tajir melintir kan dese , baru tau kalo dia mantan nya incess," tulis akun @mak***. "Hans si bubu'nya syahrini dulu ya kan @mbahmijan," sambung akun @satii***. "Gw cek google ternyata HS = HANS, pengusaha batu bara di kalimantan yg tajir melintir cmiwww," tambah akun @oohla

You can share this post!

Related Posts
Loading...