Ikut #10yearchallenge, Lee Jeong Hoon: Dari Oppa Jadi Appa
Instagram/leejeonghoon
Selebriti
Artis 10 Years Challenge

Lee Jeong Hoon juga mengungkapkan keinginannya menambah momongan.

WowKeren - Tren #10yearchallenge belakangan meramaikan jagat maya. Para warganet beramai-ramai membagikan perubahannya dari 10 tahun lalu hingga sekarang. Tak hanya perubahan fisik, perubahan status hingga tanggung jawab turut dirasakan artis Tanah Air asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon.

Dalam kurun waktu 10 tahun, Lee telah berubah dari seorang oppa (kakak laki-laki) menjadi appa (ayah). Tak tanggung-tanggung, Lee yang menikah dengan MoA Aeim telah menjadi ayah dari tiga orang anak.


Kendati hanya berubah huruf dari O ke A, tanggung jawab yang dirasakan Lee begitu berbeda. Lee berharap perubahan statusnya tersebut terus membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. Seolah menampik rumor kehamilan MoA, Lee mengungkapkan rencananya menambah momongan pada 2020 mendatang.

"Selain foto kemarin Aku posting.. sepuluh tahun lalu diriku oppa... skr jadi appa~~ Hahahaha hanya Beda huruf O dan A tapi tanggung jawab dan rasanya Beda sekali.." tulis Lee pada Kamis (17/1). "Semoga dengan sebutan appa aku bisa jadi lebih baik ya dan jadi orang bertanggung jawab pada keluarga dan orang lain!! Doain ya teman2 semoga tahun 2020 bisa jadi appa yang anak nya 4 !!! Hehehe @moa_aeim pls."

Kendati telah berubah status, warganet menyebut Lee tetap terlihat tampan. Warganet juga mendoakan agar keinginan Lee menambah momongan segera terkabul.

"Ke 4 nya cowo aja @leejeonghoon biar menambak list cowo cakep indokorea," komentar akun @lu_z***. "Aminnnn, tahun ini harus lahiran lagi kembar tiga kak @leejeonghoon ," tulis akun @lisawarn***.

"Dari 2009 sampai sekarang tetap ganteng aja," sahut akun @chanyeol_and_baek***. "Hahahaaa ngakak oppa jadi appa tpi tetep tamvan nya gag ilang," balas akun @jujumadridis***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...