Hindari 'Penyakit Hati', Melly Goeslaw Siap Tinggalkan Media Sosial Demi Hidup Tenang
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menyadari tidak mudah berhenti dari media sosial, terlebih lagi ia berstatus sebagai artis.

WowKeren - Setelah pulang dari menunaikan ibadah umroh, penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw mengaku ingin memperbaiki diri. Ia mengatakan ingin lebih rajin beribadah.

Melly bahkan mengaku sering merasa risau ketika menggunakan media sosial. Menurutnya, media sosial terkadang membuatnya menjadi iri hati dan dengki saat melihat unggahan para netizen.


Perasaan Melly tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, belakangan ini media sosial lebih sering digunakan sebagai ajang pamer dan saling menjatuhkan. Melly merasa media sosial membuatnya terserang berbagai penyakit hati.

Oleh sebab itu, Melly ingin mengurangi bermain media sosial. Bahkan ia punya niat untuk tidak ingin mengikuti siapa-siapa dalam media sosial.

“Saya pengin menjadi orang yang enggak kepo, bila perlu saya unfollow semua orang yang ada di Instagram saya," ujar Melly saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1). "Karena saya capek melihat hidup semua orang, tiap saya scroll ke bawah ada yang lagi shopping atau apa.”

Melly tak memungkiri bahwa di zaman sekarang keberadaan media sosial sangat penting. Ia juga menyadari bahwa tidak mudah berhenti dari media sosial, terlebih lagi ia berstatus sebagai artis. Melly khawatir akan membuat kehebohan jika mendadak meninggalkan media sosial.

“Sebagai manusia biasa saya sering iri, jujur aja," kata Melly. "Jadi saya pengen unfollow sebenernya, tapi kan enggak bisa kalau di Indonesia pasti heboh langsung."

Sebagai langkah untuk menghindari penyakit hati, istri Anto Hoed ini memilih untuk mematikan notifikasi media sosialnya. Ia percaya cara itu akan membuat hidupnya lebih tenang karena tak terpengaruh dengan orang lain yang ada pada media sosial.

“Jadi banyak yang saya mute aja sih," tutur Melly. "Yang agak nyebelin saya mute supaya hati saya damai, jauh dari perasaan yang enggak baik."

Pelantun lagu "Bunda" ini lebih memilih untuk fokus berkarya dan mengurus keluarga dibanding harus mengurusi kehidupan orang lain. Ia juga ingin hidup tenang tanpa memikirkan orang lain.

“Pokoknya saya mau hidup tenang aja, enggak pengen mikirin orang lain, enggak mau mikirin hidup orang lain," ujar Melly. "Maunya terus berkarya, besarkan anak-anak saya hidup dengan lebih baik."

You can share this post!

Related Posts