Raih Sambutan Meriah, Trailer Perdana 'Spider-Man: Far from Home' Pecahkan Rekor Sony
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Raihan ini membuat 'Far from Home' menggusur rekor yang sebelumnya dipegang oleh 'Homecoming'.

WowKeren - Trailer perdana "Spider-Man: Far from Home" yang baru saja dirilis pada awal pekan ini memang mendapat sambutan yang meriah. Terlebih, trailer ini memberikan banyak sekali kejutan pada penggemar. Belum lagi adanya berbagai unsur aksi dan komedi yang cukup memukau.

Oleh karena itu, tak heran jika trailer perdana sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini sukses memecahkan rekor baru. Dilansir Comic Book pada Sabtu (19/1), cuplikan ini menjadi trailer dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam sepanjang sejarah Sony Pictures.


Tailer pertama "Spider-Man: Far from Home" ini tercatat menyentuh angka 130 Juta penayangan dalam 24 Jam. Hasil ini menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh film pertamanya, "Spider-Man: Homecoming", yang meraih 116 Juta penayangan dalam kurun waktu yang sama.

Alasan utama kenapa trailer ini begitu dinantikan adalah karena "Spider-Man: Far from Home" menjadi sajian pembuka dari fase keempat Marvel Cinematic Universe. Selain itu, sejumlah penggemar tentunya juga antusias menyaksikan trailer ini untuk sedikit mengintip apa yang terjadi di "Avengers: Endgame". Mengingat bahwa "Sipder-Man: Far from Home" bakal mengambil setting waktu setelah seri keempat "The Avengers" itu.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Tom Holland yang kembali memerankan Peter Parker, Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei yang kembali memerankan Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds. Ada pula pemeran baru seperti Samuel L. Jackson, Michael Keaton, J.B Smoove, Numan Acar, serta Jake Gyllenhaal.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...