Lihat Seo Kang Joon Populer Duluan, Gong Myung Pernah Iri?
Selebriti

Gong Myung mengungkapkan perasaannya atas popularitas besar Seo Kang Joon, rekan satu grupnya.

WowKeren - Gong Myung dan Seo Kang Joon sama-sama tergabung dalam boygrup 5URPRISE. Seo Kang Joon menjadi member pertama grup tersebut yang sukses bersolo karier sebagai aktor dan kini telah membintangi berbagai judul drama.

Senin (21/1) kemarin, Gong Myung melakukan wawancara untuk mempromosikan film barunya, "Extreme Job". Pada wawancara kali ini, aktor kelahiran 1994 tersebut juga membicarakan hubungannya dengan para personel 5URPRISE.

"Aku tidak membandingkan diriku dengan member 5URPRISE yang lain," kata Gong Myung. "Saat kami tinggal bersama selama 4 tahun, kami jadi seperti saudara. Kami bahkan kumpul-kumpul dua hari yang lalu. Kami mengharapkan yang terbaik dan menyemangati satu sama lain."


"Saat aku membicarakan 5URPRISE, banyak orang bertanya padaku apakah aku iri dengan Seo Kang Joon karena dia sudah sukses dari awal," lanjut Gong Myung. "Sama sekali tidak seperti itu."

Gong Myung melanjutkan kalau Seo Kang Joon memperlakukan rekan-rekan sesama grupnya dengan baik. "Seo Kang Joon tidak membiarkannya (perbedaan popularitas) sampai terlihat. Dia sering membelikan kami makanan," ujar Gong Myung.

"Bahkan saat dia pulang setelah hari yang panjang dan berat, kami masih makan bersama dan dia yang membeli makanannya," sambungnya. "Karena dia memperlakukan kami dengan baik, kami tidak punya perasaan itu (kecemburuan) pada satu sama lain."

Sementara itu, "Extreme Job" bercerita tentang detektif regu narkoba yang menyamar untuk membongkar organisasi kriminal. Gong Myung berperan sebagai Jae Hoon, anggota tim termuda yang penuh semangat. Film ini akan tayang perdana pada 23 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru