Memes tak Tahu Sang Putra Bakal Lamar Kekasih, Kevin Aprilio Pamer Cincin Bertabur Berlian
Instagram/memes605
Selebriti

Sikap Kevin Aprilio yang melamar Vicy Melaney sang kekasih di hadapan orangtuanya ini membuat Memes terharu.

WowKeren - Kevin Aprilio dikabarkan telah melamar sang kekasih Vicy Melaney, di Korea Selatan pada Minggu (20/1). Adegan lamaran tersebut bahkan dilakukan oleh Kevin di depan orangtuanya, Memes dan Addie MS.

Memes mengaku terharu dengan sikap sang putra sulung yang berani melamar kekasihnya. Apalagi jalinan asmara Kevin dan Vicy sudah jalan lebih dari tiga tahun. Ditambah tindakan Kevin yang melamar sang kekasih di tempat umum itu diakui oleh Memes kalau dirinya dan sang suami tidak tahu.

"Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise utk aku dan mas @addiems999 , kali ini saat kita sedang berkumpul dg teman2 dari @mostviralproject , tiba2 dia menyatakan lamaran kpd @vicymelanie .. wow kita semua,sampai terharu dan menangis ramai2.." tulis Memes. "Alhamdulillah, setlh ditunggu2 .. Bismillah semoga dilancarkan ya kak , mhn doa restu semuanya .. Terima ksh bnyk #melamar #mohondoarestu."

View this post on Instagram

anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise utk aku dan mas @addiems999 , kali ini saat kita sedang berkumpul dg teman2 dari @mostviralproject , tiba2 dia menyatakan lamaran kpd @vicymelanie .. wow kita semua,sampai terharu dan menangis ramai2..😭🙏😍❤💍Alhamdulillah, setlh ditunggu2 .. Bismillah semoga dilancarkan ya kak , mhn doa restu semuanya .. Terima ksh bnyk 🙏🙏🙏. . . #melamar #mohondoarestu

A post shared by Memes (@memes605) on


Sementara itu, melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, Kevin memamerkan cicin yang ia gunakan sewaktu melamar Vicy. Cincin dengan lingkaran besar bertabur berlian tersebut nampak mewah dan sempurna di tangan Vicy.

Melihat postingan Kevin tersebut, netter pun langsung memberikan komentar ucapan selamat. Juga banyak netter yang beramai-ramai mendoakan agar rencana pernikahan Kevin dan Vicy dapat berlangsung dengan lancar.

Memes tak Tahu Sang Putra Bakal Lamar Kekasih, Kevin Aprilio Pamer Cincin Bertabur Berlian

Instagram

"Congratss.. Semoga dimudahkan segala urusannya sampe hari pernikahan aamiin @kevinaprilio @vicymelanie," komentar akun @diah***. "Barakallah lancar smpai hari H kakev!" sahut akun @yumi***.

"@kevinaprilio wuaah selamat kev!!! lancar2 sampe hari H ya bosci!!" tulis akun @rachel***. "Sweet bgt selamat ya kk vicy dan kk kevin, akhirnya semoga diberi kebahagiaan selalu,Lancar sampe hari H aamiin," balas akun @newtali***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru