Tak Permasalahkan Harta Gana-Gini, Melanie Putria Bebaskan Anak Bertemu Angga 'Maliq & D'Essentials'
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria menyebut keputusan bercerai adalah kesepakatan bersama dengan sang mantan suami, Angga.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Melanie Putria dengan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja selama 8 tahun harus berakhir pada perceraian. Melanie dan Angga dinyatakan resmi bercerai pada hari ini, Selasa (22/1). Keputusan tersebut dibacakan oleh hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Keputusan untuk berpisah tersebut adalah kesepakatan bersama Melanie dan Angga. Alhasil, keduanya juga tidak mempersoalkan masalah harta gana-gini.


"Dari awal memang niat baik. Jadi, masalah kayak gitu (harta gana-gini), enggak ada yang diributin," kata Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (22/1). "Semua benar-benar dimusyawarahkan kemudian dibicarakan baik-baik. Jadi, itu bukan masalah."

Indah kembali menegaskan Melanie dan Angga tidak meributkan soal nafkah. Terlebih, keduanya memang sudah sadar harus menjaga perasaan buah hati mereka, Sheemar.

"Jadi, masalah-masalah itu (gana-gini dan nafkah) bukan masalah besar buat mereka," sambung Indah. "Mereka sudah membicarakannya secara baik-baik."

Senada dengan kuasa hukumnya, Melanie membenarkan bahwa ia tak menuntut harta gana-gini dari Angga. "Alhamdulillah karena ini kesepakatan bersama juga diambil secara baik-baik, jadi tidak ada tuntutan yang lain-lain," kata Melanie.

Melanie mengungkapkan perasaan lega lantaran sudah mengambil keputusan untuk berpisah. Ia juga tak merasakan beban apapun setelah resmi menjadi janda.

"Tidak ada rasa berat dan sakit hati karena semuanya juga berjalan dengan lancar dan baik-baik," sambung Melanie. "Yang menjadi kunci adalah kesepakatan bersamanya,."

Sementara itu, untuk hak asuh Sheemar, jatuh ke tangan Melanie. Meski demikian, ia membebaskan mantan suaminya untuk bertemu dengan sang putra kapan saja.

"Dibebaskan, tapi tetap di saya asuhannya," jelas Melanie. "Dalam kasus ini, Melanie dan Angga sama-sama bersikap dewasa, jadi mereka tahu betul ada anak yang harus dijaga perasaannya."

Melanie juga menambahkan rasa sangat bersyukurnya karena sang putra tidak melihat adanya perbedaan di antara kedua orangtuanya. Menurut Melanie, ia juga sudah memberi pengertian pada sang putra tentang kabar perceraian ini.

"Kalau di antara aku dan Angga, Sheemar lihat itu enggak ada perbedaan sama sekali," sambung Melanie. "Dan ini sangat memudahkan aku menyampaikan dengan baik ke Sheemar, semuanya menyejukkan hati dan positif."

Melanie berharap dengan perceraian ini hubungannya dengan Angga tidak menjadi terputus. Ia mengungkapkan ingin menjadi orangtua yang baik untuk putranya, meskipun tak lagi bersama.

"Seperti doa yang patut disampaikan kepada Allah, bersyukur bisa dengan lancar dan baik. Namun tetap hubungannya antara Angga dengan Sheemar, aku dengan Sheemar tidak akan putus sampai kapan pun," imbuh Melanie. "Dan kesepakatan kami menyebutkan akan menjaga Sheemar dengan baik sampai kapan pun juga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...