Gong Myung Puji Doyoung NCT Dewasa dan Bocorkan Pernah Bertengkar Gara-Gara Ini
Selebriti

Mengungkapkan kedekatannya dengan Doyoung, Gong Myung mengaku mereka pernah bertengkar karena hal sepele.

WowKeren - Gong Myung melakukan wawancara pada Senin (21/1) lalu untuk mempromosikan film barunya, "Extreme Job". Pada wawancara kali ini, bintang serial "Bride of Habaek" tersebut membicarakan sang adik, Doyoung NCT.

"Aku harap aku kakak yang bisa menjadi tempat bersandar untuk Doyoung," kata Gong Myung. "Dia begitu berhasil berkat usahanya sendiri. Dia keras kepala dan harus aku bilang, dewasa untuk orang seusianya.


"Aku percaya padanya karena dia bersikap seperti orang dewasa," lanjutnya. "Aku sangat bangga padanya. Orangtua kami bahagia melihat kami berdua bekerja di industri hiburan. Aku rasa mereka senang melihat kami di TV."

Di hari yang sama, Gong Myung juga menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, aktor kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan kedekatannya dengan Doyoung.

"Kami bahkan tidak pernah bertengkar saat kami masih kecil," ungkap Gong Myung. "Itu bukan karena aku kakak yang baik, tapi Doyoung yang memperlakukanku dengan baik sebagai kakaknya.

"Kami pernah adu mulut saat aku menyuruhnya mengambilkan aku segelas aku walaupun saat itu dia sedang tidak mood," sambungnya. "Saat itu dia benar-benar marah padaku."

Sementara itu, "Extreme Job" bercerita tentang detektif regu narkoba yang menyamar untuk membongkar organisasi kriminal. Gong Myung berperan sebagai Jae Hoon, anggota tim termuda yang penuh semangat. Film ini akan tayang perdana pada 23 Januari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...