Dituding Punya Pria Idaman Lain Oleh Suami, Shezi Idris Posting Pesan Bijak Soal Fitnah
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Suami tuding Shezi Idris memiliki Pria Idaman Lain dan mengancam akan membeberkannya ke media.

WowKeren - Proses perceraian Shezi Idris dengan sang suami, Krisna Adityata Pratama masih terus berjalan. Awalnya berjalan baik-baik saja, proses cerai Shezi belakangan memanas lantaran muncul isu orang ketiga. Krisna menuding bahwa istrinya memiliki pria idaman lain (PIL) sehingga mantan berpisah dengan dirinya.

Tudingan itu muncul dalam sidang cerai keduanya yang digelar 21 Januari kemarin. Gusri Putra Dodi selaku kuasa hukum Krisna mengatakan bahwa kliennya sudah mendapatkan sejumlah bukti yang menguatkan tudingan tersebut. Gusri pun siap menunjukkan bukti-bukti tersebut ke majelis hakim.

"Kita sudah buktikan tadi sekitar 22 bukti di antaranya itu, ada bukti yang menunjukan bahwa penggugatnya ini ada PIL," kata Gusri ditemui usai sidang Senin kemarin. "Di situ kita ajukan bukti untuk majelis hakim. Nah, saya kan tidak etis membuka ke publik tentang siapa laki-lakinya, apa ininya, tapi buktinya itu ada."

Setelah ramai tudingan Krisna ini, Shezi pun membagikan sebuah pesan bijak di media sosial miliknya. Kakak Sheza Idris ini menuliskan pesan bijak tentang tips menjalani hidup dengan sederhana. Dimana satu di antara tips itu adalah tak memusingkan fitnah yang diberikan kepada diri kita.

"Hidup itu simple. Pertama. Ga usah pusingin hidup orang lain. Komentar ini-itu, fitnah sana-sini, menjelek-jelekkan kesana kemari," bunyi pesan bijak yang dibagikan oleh Shezi. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang kemudian menuliskan dukungan untuk Shezi usai melihat postingan tersebut.

"Setuju teh...," celetuk netter. "Betul.... Cemangat sesi Cantik...," seru yang lain. "Betu sekali....semangat!!!" tutur lainnya. "Nih orang klw bikin status suka benar dah trharu tuk membaca," kata lainnya. "Ya benar banget ini...jd diri sendiri yg terpenting ini dan bermanfaat bagi org lain," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru