Sering Ngamuk di Instagram Gara-gara Nenek Amandine, Tyas Mirasih Minta Maaf ke Followers
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih tidak terima dengan tuduhan nenek Amandine yang menyebutnya menculik dan mengeksploitasi anak.

WowKeren - Konflik antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu masih terus berlanjut. Keduanya saling lapor ke polisi dengan tuduhan yang berbeda. Sebelumnya, Tyas melaporkan nenek Amandine dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sedangkan Maryke melaporkan Tyas ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk meminta hak asuh atas Amandine.

Tidak terima dengan tuduhan dan sikap Maryke yang menyebutnya menculik dan mengeksploitasi anak, Tyas pun marah dan meluapkan emosinya di akun Instagram pribadinya.


Alhasil, beberapa hari ini, Instagram Story milik Tyas penuh dengan curhatan dan unek-uneknya. Sadar bahwa ia seorang public figure yang memiliki banyak pengikut, Tyas kemudian meminta maaf kepada followers-nya atas ketidak nyaman itu.

View this post on Instagram

Sabar yes mbak tyas 😅

A post shared by hosyip.co (@hosyip.co) on

Tyas menuliskan permintaan maaf sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. "Buat followers aku. Aku minta maaf ya kalo beberapa hari ini isi ig story ngomel2 mulu. Maklum macan tidur dibangunin ya jadi gini deh, tulis Tyas. "Thank you so much buat supportnya juga. Love banget akutuhhh."

Unggahan Tyas yang kemudian dibagikan oleh akun gosip @hosyip.co itu mendapat respon positif dari warganet. Tak sedikit yang salut dengan tindakan berani dan mulia Tyas dalam mengasuh Amandine.

"Macan cantik ngamuk,, siapa yang takut @tyasmirasih semangat," kata akun @raj****n92. "Meski marah2 mbak @tyasmirasih tetep keliatan cantik, semangat mba jgn kasih kendor," kata akun @car****ita.

You can share this post!

Related Posts