Raffi Ahmad Gelar Pengajian, Sempat Curhat Takut Rafathar Jadi Seperti Dirinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad takut bila Rafathar tidak mendapat cukup bekal ilmu agama seperti dirinya yang mengalami kekosongan hati.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar pengajian bersama sejumlah artis di rumahnya. Raffi memutuskan untuk mengundang kelompok pengajian artis setelah sempat curhat tentang kekosongan hatinya kepada Irwansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi sempat mencurahkan ketakutannya pada Ustaz Abu Fida yang memimpin pengajian. Mantan kekasih dari Tyas Mirasih ini takut kelak tak bisa mendidik putra semata wayangnya, Rafathar Maliq Ahmad menjadi lebih baik.


"Ini saya lihat anak saya sudah tambah gede," ungkap Raffi seperti dikutip dari Okezone pada Rabu (23/1). "Saya takut saya enggak bisa ngasih apa-apa."

Raffi mengatakan ketakutan terbesarnya adalah tidak membekali Rafathar dengan ilmu agama yang cukup. Terlebih, pria berdarah Sunda ini mengaku masih sangat minim terkait pengetahuan soal ajaran Islam.

"Kalau materi uang sudah," lanjut Raffi. "Tapi itu kan enggak membuat dia jadi, ya saya pengin dia jangan sampai kayak saya."

Sebelumnya, Raffi sempat menceritakan kekosongan hatinya. Ia juga mengaku ingin mengaji namun masih merasa tidak percaya diri.

"Apa yang saya mau semuanya dapat," ucap Raffi. "Tapi apa yang saya dapat ini malah bikin saya tambah kosong gitu."

Sementara itu, Nagita mengaku mendapat pelajaran berharga usai mengikuti pengajian tersebut. Ia berharap jika dirinya dan Raffi bisa terus ikut kajian bersama para selebriti yang lain.

"Ini pertama kalinya, semoga ke depannya bisa lebih seriusin lagi ikut kajian," kata Nagita. "Pokoknya bisa kumpul-kumpul juga sama sahabat-sahabat. Alhamdullillah."

Lebih lanjut, proses Nagita dan Raffi menuju jalan yang lebih baik ini pun menuai banyak dukungan dari netter di media sosial serta rekan artis. Sebut saja Teuku Wisnu, Dude Harlino hingga Tommy Kurniawan membuat postingan khusus untuk menyambut bergabungnya Raffi dalam kelompok pengajian mereka.

You can share this post!

Related Posts