Tak Masalah dengan Sebutan Baru Ahok Pasca Bebas, Presenter Dimas Danang Titip Pesan Ini
Instagram/dananggoldluck
Selebriti

Danang juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mempermasalahkan hal-hal yang sebenarnya tidak penting.

WowKeren - Warga DKI Jakarta tengah menyambut keluarnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Mako Brimob Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang pada Kamis (24/1). Banyak masyarakat yang merasa senang dengan kebebasan Ahok pasca hukuman penistaan agama, termasuk presenter Dimas Danang.

Rekan kerja Imam Darto dari salah satu acara televisi itu mengaku turut bahagia. Ia pun berseru sambil tertawa kegirangan. "Yeay!" ujar Danang saat ditemui di acara press conference film "Terlalu Tampan" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1).

Menanggapi perubahan sebutan untuk Ahok menjadi BTP atau singkatan dari nama aslinya Basuki Tjahaja Purnama, Danang mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, nama apa saja sah-sah saja. "Eggak ada masalah," ucap Danang singkat.

Danang bahkan menggunakan Rich Brian sebagai contoh. Mengingat dulunya, Rich Brian dikenal sebagai Rich Chigga. Namun, karena suatu alasan dan pertimbangan tertentu namanya diubah dan tidak ada masalah.


"Rich Chigga diganti jadi Rich Brian enggak masalah kan," kata Danang. "Masalah enggak? Eggak kan."

Lebih lanjut, Danang mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mempermasalahkan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu. Ia menyanyangkan jika masyarakat masih meributkan hal-hal kecil seperti nama. "Uda yang bukan masalah jangan dibikin masalah lah," ujar Danang.

Danang mengatakan bahwa setiap orang termasuk Ahok memiliki hak untuk merubah nama panggilannya dalam suatu waktu. Ia juga melempar candaan jika seandainya Ahok merubah nama menjadi Luffy pun tidak masalah. "Ahok tiba-tiba jadi Monkey D. Luffy (karakter di serial kartun Jepang One Piece) juga nggak ada masalah," kata Danang.

Tak lupa, pria berkacamata ini menyampaikan pesannya terkait dengan kebebasan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Ia berharap Ahok tetap menjalankan tugasnya sebagai mana mestinya.

"Kalau gue sih buat Pak Ahok gimana ya ngomong halusnya?" ujar Danang. "Lakukan yang harus dilakukan Pak."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel