Wajah Lelah Rian D'Masiv Usai Isi Acara Amal di Lombok Jadi Sorotan
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Wajah lelah Rian vokalis band D'Masiv makin viral usai kembali diunggah oleh Ustaz Yusuf Mansur.

WowKeren - Selain manggung, Rian Ekky Pradipta alias Rian vokalis band D'Masiv rupanya juga disibukkan dengan aktivitas lain. Salah satunya adalah kegiatan keliling Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk mengisi acara amal yang berlangsung selama dua hari bersama Ustaz Tarmizi As Shidiq.

Ustaz Tarmizi As Shidiq ternyata mengunggah foto wajah lelah dan letih Rian ke Instagram pribadinya. Siapa sangka, unggahan ustaz tersebut menjadi ramai di media sosial.

Dalam foto tersebut, nampak Rian mengenakan kaus biru sedang tidur meringkuk di kursi duduk mobil dengan wajah lelah dan letih. Wajah pria berusia 32 tahun itu pun makin viral di media sosial usai unggahan Ustaz Tarmizi dibagikan ulang oleh Ustaz Yusuf Mansur ke Instagram miliknya.

Wajah Lelah Rian D\'Masiv Usai Isi Acara Amal di Lombok Jadi Sorotan

Instagram


"Dua hari ini saya keliling Lombok bersama Mas Rian D'Masiv @rianekkypradipta menyapa, sharing memberikan motivasi ke warga Kampung Qur'an PPPA @daarul_quran di Lombok Utara dan Lombok Timur," tulis Ustaz Tarmizi. "Perjalanan jauh, lelah, letih tetap bersemangat untuk memberi dan berbagi."

"Perjalanan dua hari ini, banyak cerita, banyak kisah yg kita dapati. Enam bulan yg lalu, 187 KK menangis karena rumahnya hancur, ada juga sebagian dari keluaga mereka yg meninggal dunia," lanjut tulis Ustaz Tarmizi. "Hari ini, mereka tertawa, tersenyum bersama kita. - Thank Mas Rian, moga lelah dan letihmu menjadi amal jariah hingga yaumil qiyamah."

Wajah lelah dan letihnya diunggah ke Instagram, Rian pun hanya bisa pasrah. Ia bahkan turut memberikan komentar dan bersyukur posisi dirinya dalam foto tidak memalukan. "Wah candid.. untung saya gak lg mangap ustad," komentar Rian melalui akun @rianekkypradipta.

Foto yang diunggah ulang oleh Ustaz Yusuf Mansur itu juga diramaikan berbagai respon netter di kolom komentar. "Hahah.. Kasian rian lgi tidur begitu dipoto.." komentar akun @rheca***. "Semoga lelah utk lillah @yusufmansurnew aminn.." tulis akun @aya***. "Aamiin yaa Robbal'aalamiin," balas akun @minahuss***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait