Bukan Sekedar Fisik, Begini Definisi dan Tips Cantik Ala Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Meski dinilai cantik, ternyata dalam kehidupan nyata Nikita Willy merasa dirinya biasa saja.

WowKeren - Nikita Willy selama ini dikenal sebagai pemain sinetron. Ia telah membintangi puluhan bahkan ratusan judul sinetron. Belakangan ini, Nikita mulai merambah karier ke dunia layar lebar. Nikita diketahui turut bermain dalam film terbaru "Terlalu Tampan" bersama Iis Dahlia.

Ditemui usai melakukan jumpa pers, artis berusia 24 tahun ini sempat menanggapi rumor pernikahannya. Rupanya, Nikita belum ada target untuk melangkah ke pelaminan.

Selain itu, ia juga berbicara soal arti cantik menurut pendapat pribadinya. Seperti diketahui, Nikita merupakan salah satu artis muda yang diidolakan karena parasnya yang cantik. Ternyata, dalam kehidupan nyata Nikita merasa dirinya biasa saja.

Menurut Nikita, cantik tak hanya sekadar fisik tapi juga harus satu paket dengan hati dan tingkah laku. Nikita menambahkan bahwa semua orang akan terlihat cantik jika percaya diri dengan apa yang ada pada dirinya. "Menurutku, cantik itu ketika kita bisa percaya diri dengan diri kita sendiri," ucap Nikita saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1).


Menurut Nikita, percaya diri adalah modal awal seorang wanita untuk bisa tampil cantik. Sebab, percaya diri bisa memancarkan aura tersendiri.

"Kalau misalkan kita bisa percaya diri dengan apapun yang kita pakai di diri kita," ujar Nikita. "Itu pasti aura cantiknya akan keluar dengan sendirinya."

Nikita juga tidak merasa dipilih untuk bermain dalam film "Terlalu Tampan" karena kecantikannya, melainkan karena karakter dirinya yang sesuai dengan tokoh yang diperankan. "Aku enggak ada kepikiran sampai kayak (karena cantik) gitu," kata Nikita. "Aku pun enggak kepikiran ditawarkan film ini. Dan senang banget bisa bergabung di sini."

Selain itu, Nikita cukup antusias ketika diberi tawaran bermain film lagi. Ia bahkan langsung membaca Webtoon tersebut untuk mendalami karakter Amanda yang diperankannya.

"Untuk peran Amanda kalau di komik kan masih dirahasiakan, cuma dikasih cahaya dan pakai mahkota bunga-bunga," ungkap Nikita. "Jadi aku pribadi harus mengeksplor peran Amanda ini sendiri."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru