Duo Serigala Ngaku Ditawar Om-Om Rp 500 Juta, Begini Tanggapan Ovy Sovianti
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Sebagai mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianti juga mengaku pernah ditawari ikut prostitusi online.

WowKeren - Belakangan ini publik ramai menyoroti kasus prostitusi online di kalangan artis. Kasus tersebut muncul sejak Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jatim, di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari lalu.

Vanessa pun telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti menjadi penyedia prostitusi online. Artis berusia 27 tahun tersebut diketahui menyebarkan foto dan video mesumnya ke beberapa muncikari, untuk ditawarkan kepada pelanggan.

Selain Vanessa, polisi juga sedang menyelidiki beberapa artis dan model yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Polisi sudah membeberkan 21 inisial nama artis yang dicurigai terlibat dalam bisnis haram tersebut.

Tak hanya masyarakat umum, kasus prostitusi juga diperbincangankan oleh artis lainnya. Kali ini, Ovy Sovianti ikut menanggapi maraknya kasus prostitusi yang melibatkan artis. Ovy mengakui bahwa ia sering menerima tawaran prostitusi online saat masih bergabung di Duo Serigala.

"Iya, waktu Duo Serigala itu banyak tawaran (prostitusi online)," ujar Ovy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Tapi emang enggak langsung (menawarkan) ke kita, maksudnya ke manajer."


Sebelumnya, Duo Serigala mengaku bahwa mereka pernah ditawari untuk melayani pria hidung belang, hingga diiming-imingi bayaran mencapai Rp 500 juta. Duo Serigala sendiri dikenal publik dengan goyang dribel yang erotis.

Namun, kedua personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ozakioza menolak tawaran tersebut. Senada dengan Duo Serigala, Ovy juga mengaku menolak tawaran untuk mengikuti prostitusi online.

"Kalau kita lagi show di kelab gitu, ada yang nawar gitu. Ya, pria hidung belang," ungkap Ovy. "Manajer nanti nanya ke kita, 'Ini gimana nih Mbak?' Tapi kita langsung menolak."

Lebih lanjut, Ovy menilai bahwa masuk dalam bisnis prostitusi online sama saja merendahkan harga diri dan martabat sebagai wanita. Pedangdut berusia 24 tahun ini juga memilih untuk bersyukur atas segala karunia Tuhan, daripada menuruti gaya hidup mewah dengan cara yang salah.

"(Mending) turunin kapasitas hidup kalau kalian enggak mau seperti itu (prostitusi)," jelas Ovy. "Seharusnya nunjukkin dari (yang diberikan) Tuhan saja. Mau seberapa dapatnya ya kita bersyukur aja sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel