Nikita Mirzani Kembali Tersandung Kasus Hukum, Netter Kompak Ngaku Bosan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja dipolisikan oleh putri Tessa Mariska dan langsung menuai komentar nyinyir dari netter.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali tersandung kasus hukum. Kali ini Nikita dituding telah melakukan pencemaran nama baik kepada putri Tessa Mariska, Anggie Jhovanny. Semuanya berawal dari aksi Nikita memajang akun Angie di Instagram dan mengancam akan melapor ke polisi atas komentar jahat yang ditulisnya.

Angie sendiri sempat menuliskan komentar tajam soal anak Nikita di salah satu postingan akun @save.fakta86. "Kasihan gue sama anaknya Nikita. Hidup di zaman modern, jejak digital itu terkadang menyakitkan. Kalau someday anaknya lihat kelakuan emaknya terdahulu baik di YouTube, pemberitaan media online?" begitu bunyi komentar yang ditulis oleh Angie.

Nikita yang tak terima dengan komentar tersebut langsung mengunggah akun Angie di Instagram. Aksi ini dianggap telah mencemarkan nama baik Angie. "Saya mendatangi Polda Metro Jaya melaporkan Tante Nikita Mirzani karena perbuatan tante yang memajang akun Instagram saya. Itu mengindikasikan kalau tante melakukan pencemaran nama baik," kata Angie.


Nikita Mirzani Kembal Tersandung Kasus Hukum, Netter Kompak Ngaku Bosan

Source: Instagram

Kasus hukum yang kembali menjerat Nikita pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial usai artikelnya dibagikan oleh beberapa akun gosip, termasuk @mak_lamis. Sejumlah netter bersimpati kepada Nikita yang kembali dipolisikan dalam kondisi hamil. Di sisi lain banyak netter yang justru mengaku bosan dengan berita Nikita dilaporkan ke polisi.

"Dia lagi dia lagi," kata netter. "Hadeuuuuuuuuuuuhhhhhh ni betina yeeeeeeee sampeee rita sugiarto duet ama eminem puuuuuuuunnnnn pastiiiiiiiiii bakalan deramaaaaaaahhhhh terooooooooosssssssssssss," tulis lainnya kesal. "Woy! Kasian pak polisinya dapet laporan ga jelas mulu," tutur netter lain. "Haaaa laporan trs kesian pa polisinya nerima laporan ga kelas mlu artis endonesiah doyan apa" lapor lapar lipir," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru