Sophia Latjuba 'Dukung' Isu Pacaran Ariel NOAH eks Kekasih dengan Pevita Pearce Ketimbang Luna Maya
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sophia Latjuba tak ingin berkomentar lebih, namun ia sempat mengucapkan selamat dengan kabar kedekatan Ariel dengan Pevita.

WowKeren - Kisah asmara Ariel memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi saat mantan kekasihnya, Luna Maya dikabarkan telah putus dari Reino Barack, banyak netter yang meminta keduanya untuk balikan.

Sayangnya, di saat netter meminta Luna untuk balikan dengan vokalis band NOAH itu, Ariel justru kepergok sedang berduaan dengan aktris lain. Adalah Pevita Pearce yang kepergok bareng Ariel di sebuah bioskop. Video kedekatan mereka bahkan sudah tersebar di media sosial.

Sosok Sophia Latjuba yang juga merupakan mantan kekasih Ariel pun ikut disorot awak media. Mereka pun menanyakan kepada ibu Eva Celia ini mengenai kabar eks kekasih yang sudah move on darinya.

Namun pihak Sophia memilih enggan menjawab hal tersebut. Ia bahkan meminta media untuk mengajukan pertanyaan yang lain. "Yang lain aja ya," kata Sophia, ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/1).

Meski memilih enggan berkomentar, namun Sophia sempat mengucapkan selamat atas kebahagiaan sang mantan kekasih yang dikabarkan sudah memiliki pacar baru. "Iya udah ya, selamat ya," pungkas Sophia.


Sophia sendiri diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule. Hal tersebut diketahui melalui postingan foto di Instagram miliknya. Meskipun ia juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan presenter Robby Purba.

Sementara itu, baru-baru ini Sophia mengunggah foto cantik bersama penyanyi wanita Sheila Majid. Wanita berusia 48 tahun ini bahkan memberikan pujian habis-habisan pada Sheila.

"Pertemuan singkat di belakang panggung dengan idolaku; yang akan aku jual jiwaku kepada iblis hanya untuk memiliki suaranya," tulis Sophia dalam bahasa Inggris. "Berbagi sukacita menjadi ibu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait