Raffi Ahmad Blak-Blakan Pernah Tergoda Wanita Lain Selain Nagita Slavina di Depan Hotman Paris
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menanyakan perihal kesetiaan Raffi pada Nagita apakah lantaran istrinya merupakan orang kaya. Begini jawaban ayah Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad masuk daftar artis Tanah Air yang sukses dan juga banyak disorot publik. Tak heran jika kondisi seperti itu kerap kali membuat ayah satu anak ini tergoda dengan wanita lain. Apalagi Raffi santer diberitakan sebagai selingkuhan penyanyi Ayu Ting Ting.

Kendati begitu, hingga sekarang Raffi masih setia dengan Nagita Slavina, sang istri. Rupanya kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu membuat Hotman Paris Hutapea ingin menguliknya.


Pengacara kondang itu pun menyambangi kediaman Raffi dan Nagita. Hasil penasaran Hotman itu kemudian ia unggah ke kanal YouTube miliknya, Hotman Paris Official pada Minggu (27/1).

Hotman pun melontarkan pertanyaan pada Raffi mengenai sikap setianya pada sang istri lantaran Nagita merupakan wanita yang kaya. "Apa memang kau bertahan terus gara-gara nggak mau kehilangan warisannya atau apa?" tanya Hotman.

Raffi secara tegas pun menjawab tidak takut. Ia mengakui dirinya sendiri merupakan pria pekerja keras. Raffi bahkan tak peduli saat menikahi Nagita, apakah sang calon istri kaya atau miskin.

"Kalau saya tuh nggak pernah takut. Karena saya tuh dari dulu udah pekerja keras," jawab Raffi. "Saya menikah sama dia juga nggak peduli dia kaya apa miskinnya. Karena saya merasa ya saya juga bisa. Karena kalau laki-laki kalau saya punya prinsip, gue pake kolor aja, gue harus bisa hidup sebagai laki-laki."

Hotman pun lanjut pada pertanyaan kedua pada Raffi. Kesuksekan Raffi yang seperti sekarang, membuat Hotman penasaran dengan apakah suami Nagita ini pernah tergoda wanita lain.

Ayah Rafathar ini pun mengatakan jika sifat tergoda dari laki-laki adalah manusiawi. Raffi bahkan blak-blakan kalau Nagita tahu ketika dirinya sedang tergoda.

"Lho, saya mah namanya lelaki tergoda ya wajar," kata Raffi mengaku. "Saya tergoda aja dia (Nagita) sampai tau."

Mendengar jawaban Raffi seperti itu, Hotman lantas juga melontarkan pada Nagita. Sayangnya, kakak Marsha Tengker ini enggan memberikan penjelasan lebih.

"Ya itu (urusan) dapur lah om," kata Nagita. "Cuma ya kita kan masih sama-sama sampai sekarang."

Raffi kemudian menyahut dan menyebut ada kemungkinan Nagita juga pernah tergoda pria lain. "Mungkin dia juga tergoda laki-laki lain tapi saya nggak tahu," sahut Raffi.

Nagita kemudian menjelaskan pada Hotman mengenai sikapnya dalam menghadapi permasalan di kehidupan rumah tangga. Baginya, setiap hubungan dengan siapa pun baik dengan suami, keluarga, orangtua dan lainnya selalu memiliki masalah. Tergantung bagaimana individu menyikapi masalah tersebut.

"Bukan. Kalo aku prinsipnya gini om, kita berhubungan sama orang, ga harus sama suami lah, sama orangtua, kakak, adek, selalu ada permasalahannya masing-masing," pungkas Nagita. "Cobaan setiap keluarga juga masing-masing. Jadi gimana kita aja... Mau apa enggak gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...