Diejek Pelit Soal Urusan Penampilan Gara-Gara Pakai Kaus Oblong, Via Vallen Beri Jawaban Santai
Instagram/viavallen
Selebriti

Begini tanggapan Via Vallen saat seorang netizen mencibir kaus yang dikenakannya seharga Rp 35 ribu.

WowKeren - Karier penyanyi dangdut cantik Via Vallen semakin diperhitungkan di jagat musik Tanah Air. Tak ayal segala tingkahnya menjadi sorotan publik. Alhasil, dara cantik berusia 27 tahun ini juga tak lepas dari kontroversi, baik pujian maupun cibiran.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (27/1), Via membagikan sebuah foto di depan cermin sebuah toilet. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu "Sayang" ini terlihat santai berpose mengenakan kaus oblong putih yang dipadukan dengan celana jeans.

"Kesakitanku mungkin adalah alasan dari tawa seseorang," tulis Via di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Tetapi tawaku tak pernah menjadi alasan dari kesusahan orang lain."

Namun unggahan Via itu rupanya tak luput dari komentar negatif warganet. Seorang netter menyebut Via pelit dalam urusan penampilan lantaran hanya mengenakan kaus.

"Kayak kaos 35 ribuan yang dipakai... artis ini pelit banget buat penampilan atau emang seleranya yang kampring?" sindir netizen.

Mengetahui komentar tersebut, Via membalasnya dengan santai. "Bah 35 ribuan bahhh seribuan kaliiii..yang penting yang pakai pede mbak yasudahlah," balas Via.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait