Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, Ini Reaksi Mengejutkan Once Mekel
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once juga mengungkapkan soal nasib konser reuni Dewa 19 di Malaysia usai Ahmad Dhani divonis penjara.

WowKeren - Pada Senin (28/1) majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara untuk Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim memvonis Dhani bersalah terkait kasus ujaran kebencian.

"Menyatakan, terdakwa Ahmad Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan sengaja," ujar Hakim Ratmoho saat membacakan putusan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1). "Dan tanpa hak menyuruh melakukan dan menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan yang dituju pada kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras dan antar golongan."

Lantas apa komentar Once Mekel, sebagai salah satu teman Dhani terkait kabar vonis tersebut? Yang mengejutkan, Once mengaku baru saja mendengar tentang kabar ini.

"Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya," ujar Once pada Senin (28/1). Karena itulah Once mengaku enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait kasus yang menimpa Dhani.


"Saya belum tahu, saya belum tindak lanjuti lagi ini berita terakhir gimana," tambah Once. "Jadi saya nggak bisa kasih komentar tentang itu."

Sementara itu, dalam waktu dekat Dewa 19 juga akan menggelar konser reuni di Malaysia. Once yang juga ikut ambil bagian mengungkapkan bahwa konser tersebut akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Menurut Once, sebenarnya ia dan para personil Dewa 19 sudah menyiapkan mental jika kemungkinan terburuk terjadi pada Dhani terkait vonisnya. Apalagi mereka juga menyadari status Dhani sebagai tersangka sejak sebelum vonis dijatuhkan.

"Begini, sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi," ungkapnya. "Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan."

Bahkan, pihak promotor Malaysia juga telah mengantisipasi hal ini. "Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi," pungkas Once.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru