Ben Affleck Resmi Lepas Peran Batman, Warner Bros Siap Cari Pengganti
Official
Film

Ben Affleck pensiun lantaran Warner Bros membutuhkan pemeran Batman yang berusia lebih muda.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros dan DC Entertainment, "The Batman", diketahui sudah masuk ke tahap produksi. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada tahun 2019 ini. Bahkan belum lama ini, kabarnya naskah untuk film tersebut telah dirampungkan.

Namun sebelumnya banyak laporan yang mengklaim bahwa Warner Bros tak lagi menunjuk Ben Affleck untuk memerankan sosok Bruce Wayne alias Batman dalam film ini. Kabarnya, studio raksasa tersebut memang memutuskan mencari aktor lain untuk memerankan karakter ikonik itu. Dan kini, tampaknya Ben sendiri telah mengonfirmasi hengkangnya ia sebagai Batman dalam franchise DC Extended Universe (DCEU).


Dilansir ET pada Jumat (1/2), aktor berusia 46 tahun ini dipastikan tak akan muncul di film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2021 mendatang. Hal ini lantaran ia membagikan sebuah artikel berita yang melaporkan bahwa dirinya telah pensiun dalam memerankan sosok ikonik tersebut.

Meski demikian, ia tetap memberi dukungan pada film ini melalui akun Twitter pribadinya. "Tak sabar untuk #TheBatman pada musim panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA terwujud," cuit Ben.

Laporan ini merebak usai beredarnya beragam spekulasi yang menyebut jika Warner Bros mencari pemeran Batman baru lantaran proyek anyar tersebut memang membutuhkan aktor yang lebih muda. Terlebih, pada tahun 2017 lalu Ben sendiri telah memberitahu penggemar bahwa dirinya juga tak akan menduduki kursi sutradara untuk film "The Batman" ini, pun juga tak akan memerankannya.

Pihak Warner Bros sendiri belum secara resmi mengumumkan kabar ini. Namun sejak rumor ini beredar, sutradara "The Batman", yakni Mat Reeves sendiri seolah tak ingin memberikan jawaban pasti. Pernyataan sutradara yang membesut film "War for the Planet of the Apes" justru semakin menambah teka-teki di kalangan penggemar. "Aku tidak ingin mengomentari (hal) itu kecuali untuk mengatakan bahwa aku hanya fokus pada DCEU," ungkap Reeves.

Terlepas dari hal tersebut, Mat Reeves sendiri menyatakan bahwa "The Batman" akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Sementara itu, jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada Juni 2021 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...