Habiskan Uang Untuk Belanja Alat Peraga Kampanye, Tina Toon Tak Bisa Siapkan Angpao
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Saking sibuknya dengan kegiatan politik, Tina Toon bahkan tidak sempat membeli baju baru untuk perayaan Imlek tahun ini.

WowKeren - Tina Toon menjadi salah satu artis yang juga merayakan Imlek. Wanita yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menyambut Imlek tahun ini.

Tina bahkan tidak bisa menyiapkan angpao yang menjadi tradisi dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Tina justru mengaku masih sering dikasih angpao karena belum menikah.

"Kalau angpao sih aku enggak siapkan," kata Tina saat ditemui dalam sebuah kesempatan pada Senin (4/2). "Karena malahan dikasih sama saudara karena aku belum menikah."

Dalam kesempatan itu, Tina juga blak-blakan jika ia sengaja tidak menyiapkan angpao karena uangnya dibuat untuk kebutuhan kampanye. Maklum saja, Tina menjadi calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. "Karena memang rezeki aku di Imlek tahun ini sudah disisihkan untuk membuat alat peraga seperti spanduk dan banner untuk kampanye," ucap Tina.

Saking sibuknya dengan kegiatan politik, Tina bahkan tidak sempat membeli baju baru untuk Imlek. "Malahan aku aja enggak sempat beli baju juga untuk Imlek," kata Tina.

Menurut Tina, yang paling penting bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Apalagi neneknya baru menjalani operasi kaki.

"Tetapi yang penting aku mendapatkan libur dua hari untuk kumpul sama keluarga," kata Tina. "Walaupun biasa saja perayaan imleknya, yang penting bisa kumpul sama keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru