Tina Toon Bocorkan Identitas Sang Suami Hingga Alasan Tak Ingin Banyak Diekspos
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon akhirnya mengumumkan jika dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih, Daniel. Tina pun akhirnya mengungkapkan profil dari suaminya tersebut termasuk cerita soal tak banyak mengeksposnya di depan kamera.

WowKeren - Tina Toon baru-baru ini sukses membuat publik cukup heboh usai tiba-tiba membagikan kabar bahagia pernikahannya. Pasalnya tak lama setelah mengunggah sederet momen bahagia di prosesi Sangjit, Tina lantas mengabarkan jika dirinya telah resmi menikah dengan sang kekasih hati yang bernama Daniel. Potret Tina yang tampil memesona dibalut gaun putih di hari bahagianya itu pun juga telah dirilis sang artis bersamaan dengan kabar bahagia yang diumumkannya.

"I'am married," seru Tina Toon kala mengunggah foto-foto pernikahannya di Instagram pada hari Rabu (12/7) malam kemarin.

Baru-baru ini Tina pun akhirnya muncul di depan awak media dan membagikan cerita bahagia pernikahannya tersebut secara langsung. Termasuk ia mengungkap tanggal pernikahannya dengan Daniel yakni pada 25 Juni 2023.

Tak hanya itu, Tina juga membocorkan sedikit identitas dari sang suami. Ia membenarkan jika Daniel bukanlah berasal dari kalangan entertainment atau politik yang menjadi profesinya saat ini. Selain itu, Tina dan suami juga memiliki beda usia 8 tahun.

"Kalau suami namanya Daniel. Kalau dia itu bukan public figure, bukan politisi, ya orang biasa ajalah kerja. Yang penting bisa bertanggung jawab kepada istrinya, yaitu aku," seloroh Tina Toon kepada awak media hari ini, Kamis (13/7). "Beda usia 8 tahun, lebih dewasa," ungkapnya.


Profesi itu pula yang menjadi alasan Daniel tak ingin banyak diekspos di depan kamera. Rupanya itu juga menjadi permintaan langsung dari suami Tina ini. Daniel yang bukan seorang artis merasa tak terlalu nyaman jika dihadapkan dengan kamera.

"Ya karena bukan public figure, jadi memang dia juga nggak yang banci tampil kayak aku," canda Tina. "Jadi nggak mau ke-up," sambungnya.

Tak sampai di situ, Tina menjelaskan alasan lain yang membuat suaminya enggan terlalu sering disorot kamera. Rupanya Daniel pernah mendapatkan pengalaman dimana ia tiba-tiba ikut disorot saat mengantar Tina syuting. Daniel diduga semakin merasa kurang nyaman untuk terlalu banyak diekspos sejak saat itu.

"Karena dulu pernah waktu syuting, dia kan nganter terus disorot kamera. Dari situ kan namanya orang nggak pernah tampil, tiba-tiba dilihatin mungkin nggak nyaman. Jadi akhirnya sekarang cari jalan tengahnya. Ya aku bilang itu konsekuensi gitu karena dia menikahi aku yang seorang public figure," jelas Tina.

Di sisi lain penjelasan ini juga menjawab alasan Tina memberikan blur pada wajah sang suami saat memajang foto di momen Sangjit. Hal tersebut sesuai dengan permintaan dari Daniel sendiri yang tak ingin terlalu banyak diekspos.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait