Sebulan Nikah, Tina Toon Kehilangan Cincin Kawin Hingga Bongkar Sifat Asli Suami
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon mengungkap kehidupan rumah tangganya pasca terkuak sudah menikah sebulan. Tak disangka, Tina membeberkan momen kehilangan cincin hingga terkait sifat asli suami yang beda usia 8 tahun dengannya.

WowKeren - Tina Toon secara mengejutkan mengumumkan sudah menikah dengan pria bernama Daniel sejak 25 Juni lalu. Setelah pamer sejumlah momen intimate wedding, Tina kini berbagi cerita soal pernikahannya.

Tak disangka, anggota DPRD DKI Jakarta ini ternyata justru mengalami musibah setelah sebulan menikah. Rupanya, Tina mengungkap kalau ia kehilangan cincin kawinnya.

"Cincinnya hilang. Aku dari dulu tuh orangnya nggak pernah pakai aksesoris, terus kemarin baru pakai beberapa hari. Nah pas lagi mandi atau apa, suka jatuh-jatuh. Jadi akhirnya kalau mandi atau apa, kan aku taruh. Kemarin masih, nah hari ini nggak tahu," kata Tina di Jakarta baru-baru ini. "Sebenarnya pakai terus, ala ala pengantin baru gitu lho. Kan lagi seneng-senengnya pakai. Cuma kadang risih juga kalau belum biasa, jadi kalau pas mau kegiatan yang sekiranya nggak perlu pakai cincin, aku taruh."

Untungnya, Daniel sudah maklum dengan karakter Tina. Menurut Tina, Daniel sekedar bertanya soal keberadaan cincin pernikahan sang istri.


"Ditanyain lah. Ini ke mana segala macam. Sekarang orang rumah lagi nyari," kata Tina. "Ya dia sudah paham, karena dari dulu aku kan suka lupa. Kan banyak banget ini itu, jadi kalau urusan barang kadang suka teledor."

Pelantun lagu anak "Bolo Bolo" itu juga membeberkan sifat asli Daniel yang usianya 8 tahun lebih tua. Diakui Tina, Daniel sosok yang lebih dewasa. Selain itu, Tina merasa nyaman karena Daniel bukan tipikal pria yang banci tampil.

"Beliau itu memang biasa aja. Kerja gitu, yang penting bisa bertanggung jawab atas istrinya yaitu aku. Ya kalau beda usia, 8 tahun ya segituan lebih dewasa. Karena bukan publik figur, jadi memang dia juga enggak yang banci tampil kayak aku hehehe. Jadi enggak mau di up. Kalau kemarin kan buat Instagram aja," kata Tina. "Akhirnya sekarang dia cari jalan tengahnya aja lah, cuma aku bilang kayak akhirnya pas wedding kan mau enggak mau mukanya kan ada. Ya itu memang konsekuensi karena dia menikahi aku yang seorang publik figur."

Bukan hanya itu, Daniel yang diduga pengusaha tajir ini juga sosok pria yang pengertian. Ia tak masalah jika Tina tak selalu bisa memasak buatnya karena kesibukan kerja.

"Dia juga masak, kadang nggak yang harus istrinya masakin dia dari pagi sampai malam. Aku sudah ngomong, maksudnya sekali-kali mungkin bisa tapi kalau untuk yang totally nyiapin menu dari pagi sampai malam sambil jalan deh," seru Tina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait