Tina Toon Resmi Tambah Gelar dengan Wisuda S1 Ilmu Hukum
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon banjir ucapan selamat setelah membagikan momen jalani wisuda S1 Ilmu Hukum. Ia membagikan kebahagiaan lantaran telah berhasil menambah panjang gelar yang dimilikinya.

WowKeren - Kabar menggembirakan baru saja dibagikan oleh Tina Toon kepada publik melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (28/11). Pada hari ini, Tina rupanya menjalani momen wisuda S1 Ilmu Hukum di Universitas Terbuka. Kelulusan ini tak pelak menambah lagi deretan gelar yang sudah dimiliki oleh Tina saat ini.

Hari ini Wisuda S1 Ilmu Hukum @univterbuka , jadi per hari ini nambah satu gelar S.H,” tutur Tina Toon dalam keterangan unggahannya.

Tentu saja, kabar ini dibagikan Tina seraya mengunggah video momen wisudanya. Mantan penyanyi cilik yang kini juga duduk di kursi DPR tersebut mengaku sangat bangga menjadi Wisudawan Kehormatan.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan oleh Tina untuk semua pihak yang berperan penting dalam kelulusannya kali ini. Ia sendiri berharap bisa memanfaatkan sebaik mungkin ilmu yang sudah didapatkannya.


Terimakasih untuk keluarga tercinta , untuk Rektor , para Wakil Rektor , Dekan dan Jajaran dosen @univterbuka atas kebaikan dan dukungannya selama menempuh pendidikan di UT … Semoga ilmu yg ak dapatkan bermanfaat dan bs menjadi berkat,[sic!]” papar Tina. “Terimakasih juga untuk @univterbuka hari ini diwisuda sebagai Wisudawan kehormatan , sebuah kehormatan dan kebanggaan luar biasa.[sic!]”

Seperti diketahui, Tina sudah meraih gelar S1 Ilmu Komputer. Ia kemudian menyelesaikan pendidikan S2 Magister Hukum pada 2017 lalu.

Tina yang pernah mengungkapkan keinginannya menjadi advokat pun harus lebih dulu memiliki gelar Sarjana Hukum. Tak disangka, ia kini menunjukkan kesungguhan dengan lulus S1 Ilmu Hukum dan resmi menambah panjang gelar yang dimilikinya. “So Today Officially Agustina H, S.Kom.,S.H.,M.H. (TINA TOON) ,” pungkasnya.

Unggahan Tina ini dengan cepat diserbu beragam komentar dari publik. Mereka kompak memberikan ucapan selamat untuk keberhasilan Tina menyelesaikan lagi pendidikannya ini.

Selamat untuk gelar baru nya idola q bolo2.semoga semakin menjadi berkat ya ci,,,tina toon bolo-bolo.JBU yess,[sic!]” tulis akun @ma******46. “Congratulation cece. keren,” puji akun @am*****da. “Congratz @tinatoon101 semoga sukses dalam karier& selalu dalam lindunganNYA,[sic!]” imbuh akun @an***ey.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait