Marion Jola Pakai Baju Transparan Umbar Bagian itu, Begini Reaksi Julian Jacob Sang Pacar
Instagram/julianjacs
Selebriti

Marion Jola alias Lala tampak makin berani buka-bukaan dengan busana yang ia kenakan.

WowKeren - Berkat mengikuti ajang menyanyi "Indonesian Idol" musim ke-9 tahun 2018 lalu, nama Marion Jola makin dikenal masyarakat Tanah Air. Akrab disapa Lala, kehidupan pribadi dara cantik kelahiran tahun 2000 ini juga makin sering disorot media.

Lala pernah dibully dengan bentuk tubuhnya yang dinilai tak sesuai standar kecantikan bagi sebagian orang. Kendati menjadi korban body shaming, Lala memilih cuek dan tetap fokus dengan karier musiknya.

Sementara itu, di tahun 2019 ini, pelantun "Jangan" tersebut tampaknya makin berani menunjukkan perubahan dalam penampilan. Lala terlihat makin berani buka-bukan dengan pakaian yang ia kenakan. Seperti busana yang Lala pakai dan diunggah ke Instagram miliknya, pada Kamis (7/2).

Lala terlihat berpose sambil menutup mata dengan riasan make up sedikit mencolok. Penampilan Lala juga terkesan seksi ketika memakai busana merah dengan model transparan di bagian belahan dadanya. Mengiringi unggahannya itu, Lala mencoba mengajak orang-orang untuk selalu bersyukur.

"Tidak ada kekurangan apa-apa,hidup aku sangat terberkati," tulis Lala. "Sudahkah kamu bersyukur hari ini ?"


Sontak saja, unggahan foto seksi Lala di atas langsung mencuri perhatian netter dengan berbagai macam komentar. Julian Jacob yang merupakan sang kekasih pun turut memberikan komentar.

"Terimakasih (emoji cinta)," komentar Julian melalui akun @julianjacs. "Imankuuuuu tetap tidak tergoyahkan," sahut akun @ratmo***.

"Hapus dong lala, gakk enak salibnya itu loh gak. Cocok kali disandingkan dengan baju yg begituan @lalamarionmj," tulis akun @vera***. "Pasukan zoom mana suaranya???" balas akun @fikri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait