Hotman Paris Sebut Meriam Bellina Cinta Terhebatnya, Begini Jawaban Saat Diminta Balikan
Getty Images/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina diketahui pernah pacaran selama 6 tahun.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui menang pernah menjalin asmara dengan aktris cantik Meriam Bellina. Meski sudah lama berlalu, Hotman menyebut hubungannya dengan Meriam adalah kisah cinta paling indah yang pernah dirasakannya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hotman dalam acara yang ia pandu bersama Melaney Ricardo, yakni "Hotman Paris Show".

Dalam acara yang tayang pada Rabu (6/2) kemarin, Hotman diminta menjawab pertanyaan dari penonton. Salah seorang penonton menanyakan siapa aktris tercantik menurut versi Hotman.

"Abang, artis tercantik versi elu selain Meriam Bellina itu siapa?" tanya Melaney seperti dilansir dari Grid.Id pada Kamis (7/2). "Karena gue tahu dia ngefans sama Meriam Bellina."

Menanggapi pertanyaan Melaney, Hotman menjawab blak-blakan masih menganggap Meriam yang paling cantik. "Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia (Meriam Bellina) masih artis, dialah yang paling cantik," jawab Hotman. Ia juga menyebut Meriam adalah sosok yang tergantikan baginya.

Penulis kondang Moammar Emka yang menjadi salah satu bintang tamu juga turut memberi pertanyaan pada Hotman. "Pak bos tuh pernah pacaran serius berapa kali? Pacaran nggak serius atau main-main berapa kali?" tanya Moammar.

Hotman mengungkapkan bahwa selama 6 tahun menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasihnya itu. Ia juga tak segan mengakui Meriam dalah cinta terhebat dalam dirinya.


"Yang benar-benar serius yaitu tadi sama artis tercantik (Meriam Bellina), sampai 6 tahun," kata Hotman. "Makanya saya bilang that's the greatest love in my life."

Mendengar jawaban tersebut, Moammar menanyakan mengapa Hotman tidak balikan dan kembali pacaran dengan Meriam. Bagi Hotman, rupanya ada satu hal yang membuatnya tak bisa bersatu dengan Meriam.

"Ada saatnya di mana kau bisa menilai bahwa ada hal yang tidak mungkin ketemu lagi," jelas Hotman. "Itulah kau harus mengakui, jangan paksakan."

Hotman menambahkan keputusan untuk berpisah memang yang terbaik bagi hubungannya dengan Meriam. Dengan berpisah, Hotman mengatakan dirinya dan Meriam bisa sama-sama bahagia.

"At the moment in time akhirnya kamu temukan ternyata dia bukan jodohku untuk dilanjutkan lagi," sambung Hotman. "Karena nafsu satu hal, cinta satu hal tapi kehidupan kan kompleks. It's better kau bahagia, aku bahagia."

Diketahui, saat ini Hotman menikah dengan notaris cantik Agustianne Marbun. Keduanya hidup bahagia dengan kehadiran 3 orang anak yang kini beranjak dewasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait