Deretan Potret Tegar Mulan Jameela Kunjungi Komnas HAM Terkait Pemindahan   Penahanan Ahmad Dhani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mulan Jameela ikut memperjuangkan keadilan untuk sang suami yang tengah ditahan akibat ujaran kebencian di Twitter.

WowKeren - Mulan Jameela tak tinggal diam dengan kasus hukum yang menimpa sang suami, Ahmad Dhani. Mulan bahkan mengunjungi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) bersama juru bicara keluarga Dhani, Lieus Sungkharisma berkaitan dengan pemindahan sang musisi ke rumah tahanan di Surabaya.

Mulan dan Lieus mempermasalahkan keputusan Pengadilan Tinggi yang mengizinkan Dhani dipindahkan ke Surabaya. Padahal hasil putusan sidang kala itu belum inkrah alias belum berkekuatan hukum tetap. Lieus juga menganggap ada keanehan serta kejanggalan dari kasus Vlog "idiot" Dhani yang proses hukumnya dijalankan di Surabaya.


Sementara itu, Mulan nampak tegar saat mengunjungi Komnas HAM pada Kamis kemarin. Sesekali penyanyi cantik itu tertunduk sedih mengingat nasib suaminya yang kini tengah ditahan. Tak banyak kata yang disampaikan Mulan kemarin, ia hanya tersenyum sambil mengisyaratkan kepada media untuk berhenti meminta keterangan darinya.

Berikut ini WowKeren rangkum sejumlah foto Mulan Jameela saat mengunjungi Komnas HAM pada Kamis kemarin. Memakai baju syar'i serba hitam, Mulan nampak tegar saat menghadapi media. Langsung saja simak potret lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Didampingi Juru Bicara Ahmad Dhani, Mulan Pertanyakan Pemindahan Sang Suami


Didampingi Juru Bicara Ahmad Dhani, Mulan Pertanyakan Pemindahan Sang Suami
WowKeren/Fernando

"Jadi ditahan atas kasus di Jakarta Selatan yang belum mempunyai kekuatan hukum pasti karena Ahmad Dhani banding. Tapi kenapa mesti dipindah ke Surabaya," kata Lieus Sungkharisma.

2. Lieus Sungkharisma Berusaha Memperjuangkan Hak Asasi Ahmad Dhani


Lieus Sungkharisma Berusaha Memperjuangkan Hak Asasi Ahmad Dhani
WowKeren/Fernando

"Nah ini yang kita minta ke Komnas, pro aktif mengembalikan hak-hak asasi Ahmad Dhani dan keluarganya untuk ketemu. Gampang dibesuk karena apa, saya berkeyakinan Ahmad Dhani ini bukan orang jahat dan belum menjadi narapidana," kata Lieus. Seperti diketahui, Dhani sekarang berada di Lapas Medaeng, Surabaya.

3. Mulan Jameela Hanya Terdiam di Hadapan Media


Mulan Jameela Hanya Terdiam di Hadapan Media
WowKeren/Fernando

Bukan meminta Ahmad Dhani dibebaskan, Mulan dan Lieus Sungkharisma ingin sang musisi tak ditahan di tempat yang jauh dari keluarga.

4. Mulan Jameela Tertunduk Sedih Membayangkan Nasib Sang Suami


Mulan Jameela Tertunduk Sedih Membayangkan Nasib Sang Suami
WowKeren/Fernando

Kabar mengenai kapasitas Lapas Medaeng, Surabaya yang sudah over jelas membuat Mulan Jameela sedih.

5. Tak Banyak Bicara, Mulan Jameela Buru-Buru Tinggalkan Awak Media


Tak Banyak Bicara, Mulan Jameela Buru-Buru Tinggalkan Awak Media
WowKeren/Fernando

Mulan Jameela tak banyak mengeluarkan komentar pada Kamis kemarin. Ia hanya sesekali menyapa awak media sambil kembali menuju mobil. "Udah, cukup ya," kata Mulan sambil berlalu. Semoga cepat selesai ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru