Ariana Grande Sindir Produser Grammy Awards Usai Putuskan Batal Tampil
Getty Images/Theo Wargo
Musik

Merasa amat geram, Ariana tak segan menyebut produser Grammy sebagai pembohong.

WowKeren - Kisruh yang terjadi antara Ariana Grande dan pihak produser Grammy Awards 2019 rupanya masih terus berlanjut. Usai memutuskan untuk batal tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, kini Ariana tak segan memberi sindiran secara langsung pada pihak produser.

Sebelumnya, produser Grammy, Ken Ehrlich mengumumkan bahwa Ariana menolak tampil setelah melalui sejumlah kesepakatan. Ia menyebut jika pelantun "No Tears Left to Cry" itu merasa sudah terlambat untuk mempersiapkan sebuah penampilan, sehingga memilih untuk mundur.

Pernyataan tersebut rupanya membuat Ariana geram bukan kepalang. Melalui akun Twitter pribadinya, musisi cantik ini akhirnya buka suara dan tak segan menyebut Ken Ehrlich sebagai pembohong.

"Aku telah menutup mulut, tetapi sekarang kau berbohong tentang diriku. Aku bisa menyiapkan sebuah penampilan dalam semalam dan kau tahu itu, Ken," cuit Ariana. "Kau menahan kreativitas dan ekspresi dari diriku, itulah alasanku tak menghadirinya (Grammy). Kuharap acara itu berjalan baik seperti yang kau inginkan."


Sebelumnya, laporan lain menyebut jika Ariana memang tak ingin tampil di ajang Grammy lantaran adanya perselisihan dalam pemilihan lagu yang akan ia bawakan. Seorang sumber mengatakan bahwa Ariana merasa kesal setelah para produser menolak untuk memberinya izin membawakan single terbarunya, "7 Rings".

Setelah berusaha berunding, sempat disepakati bahwa Ariana dapat membawakan lagu tersebut secara medley. Namun Ariana akhirnya tetap memilih untuk tak tampil setelah produser bersikeras bahwa lagu kedua yang akan ia bawakan harus berdasarkan pilihan mereka.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan bahwa ketentuan ini tidak diberlakukan kepada musisi lainnya. Hal ini lah yang membuat Ariana makin meradang. Sementara itu, selain Ariana, kabarnya sejumlah musisi lain seperti Kendrick Lamar, Drake dan Childish Gambino (Donald Glover) juga menolak tampil dalam ajang tersebut.

Di sisi lain, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles dan dipandu oleh Alicia Keys.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait