Risa Saraswati Unggah Video Prewedding 'Menyeramkan' Jelang Nikah Hari Ini
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Video Prewedding penulis novel 'Danur' ini bisa dibilang jauh dari kesan manis ala-ala pasangan romantis.

WowKeren - Bukan Risa Saraswati namanya jika tak menambahkan kesan horor dan seram dalam serba- serbi pernikahannya. Setelah undangan super horor dengan tambahan benda mirip pocong, kini penulis novel "Danur" ini juga membubuhkan kesan 'menyeramkan" dalam video preweddingnya.

Risa membagikan video preweddingnya bersama sang kekasih, Dimas Tri Aditiyo di Instagram jelang pernikahannya hari ini, Rabu (13/2). Video prewedding Risa dan Dimas terkesan gelap dan menyeramkan dengan suara mesin ketik yang dijalankan keduanya.

Gedung yang terkesan tua dan suara background musik menegangkan membuat video prewedding Risa ini beda dari kebanyakan. Sesekali Risa menyelipkan suara tertawa dan ekspresi menyeramkan saat menulis kata-kata menggunakan mesin ketik lawas di video itu.

Kendati begitu, kalimat yang diucapkan oleh Risa dan Dimas dalam video itu sama sekali tak menyeramkan. Justru keduanya memberikan kalimat romantis yang menggambarkan bahwa mereka menemukan "rumah". Risa menganggap Dimas adalah tempatnya kembali, begitu sebaliknya.

"Sekarang aku mengerti, kamu tempatku pulang," kata Risa dan Dimas di akhir video tersebut. Postingan ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengomentari konsep video prewedding Risa dan Dimas. Tak sedikit juga netter yang memberikan selamat untuk pasangan ini.

"Ihhh seru banget ... Keren parah ini si," kata netter. "Ihh sumpajh kerennn," seru yang lain. "Konsep terbaikkkkk yg pernah w liattt, tehhh cing lancarrrr," puji yang lain. "Selamat, Teh! semoga semuanya lancar ya," tulis lainnya. "Skrng yh?,HappyWedding Teh Risaa,semoga menjadi keluarga samawa ya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru