6 Tahun Jomblo Bareng Hingga Diejek Perawan Tua, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani Ternyata Setipe
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sebagai sahabat, Sandra Dewi turut bahagia dengan rencana pernikahan Yuanita Christiani.

WowKeren - Presenter Yuanita Christiani dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Yuanita dan kekasihnya yang diketahui bernama Indra sudah melakukan prosesi lamaran pada pertengahan 2018 dan tradisi Sangjit ala Tionghoa.

Sebagai sahabat, Sandra Dewi ikut bahagia. Sandra pun sempat diundang ke prosesi Sangjit dan bertugas membawa baki seserahan.

Rupanya Sandra dan Yuanita memiliki kisah percintaan yang serupa. Sandra dan Yuanita sama-sama pernah menjomblo selama enam tahun. Mereka pun sempat merasakan kesedihan ketika mendapat tekanan dari lingkungan yang menganggap mereka sebagai perawan tua.

"Kita single enam tahun sama-sama, terus saya ketemu pacar saya duluan, yang suami saya sekarang," kata Sandra saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (12/1). "Terus, tahun depannya dia ketemu (pacarnya). Jadi, memang kita sebenernya tipenya sama, takut salah."

Sandra mengatakan dirinya selalu memberikan dukungan untuk Yuanita. Sebab, ia sendiri sudah mengalamai proses tersebut. Menurutnya, wajar jika ada perasaan ragu dalam mengambil keputusan untuk menikah.


"Kita saling support, kalau aku ngingetin dia. 'Kalau sudah dapet yang baik, sudahlah. Karena enggak ada orang yang sempurna'," tutur Sandra. "Dan akhirnya aku seneng banget, saya menikah, dia juga menikah. Jadi sebenernya, mimpi kita sudah jadi kenyataan."

Saking antusiasnya menantikan pernikahan sahabatnya itu, Sandra bahkan sudah berencana akan memotivasi Yuanita untuk segera memiliki momongan. Selain itu, Sandra juga bersyukur bahwa Yuanita dipertemukan dengan sosok Indra yang begitu penyayang dan perhatian.

"Baik banget, baik, sayang banget sama Nita, sabar," ungkap Sandra. "Orangnya kalem banget, dan aku memang suka banget mereka berdua. Cocok banget."

Terkait dengan aksinya membawa seserahan saat prosesi sangjit Yuanita, ternyata ada alasan tersendiri dibaliknya. Sandra dan suaminya dipilih karena bagi Yuanita mereka adalah pasangan yang menginspirasi.

"Rumah tangga yang bisa jadi inspirasi dia. Karena orang yang bawa, orang yang memberikan inspirasi keluarga bahagia dan harmonis," tutur Sandra. "Harus harmonis, jadi kalau misalnya enggak harmonis, enggak boleh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait