Adi Danoe Ngaku Tak Diperlakukan Seperti Artis oleh Eks Manajer Olga Syahputra
Instagram/adidanoe
Selebriti

Seperti halnya Fahmi, Adi Danoe dulunya juga tergabung dalam grup Boys Before Girl (BBG) di bawah manajemen Mak Vera.

WowKeren - Mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, belakangan ramai diperbincangkan usai kebiasaannya berjudi dibeberkan Fahmi Aditian. Tak hanya Fahmi, mantan anak asuh Mak Vera yang lain seperti Chand Kelvin dan Tara Budiman pun mengungkapkan hal senada.

Fahmi sendiri diketahui pernah tergabung dalam sebuah grup bentukan Mak Vera yang diberi nama Boys Before Girl (BBG). Selain Fahmi, grup tersebut juga terdiri dari Ncess Nabati, Mala Sarkady, dan Adi Danoe.

Dilansir Cumicumi.com, Adi Danoe ikut buka suara perihal kekecewaannya terhadap sikap Mak Vera di masa lalu. Menurut Adi, ia dan kawan-kawannya tidak pernah melakukan hal-hal yang biasa dilakukan seorang artis.

"Kalau dibilang kecewa sih kita juga enggak sampe ke on the top gitu. Kita enggak juga sampai ke atasnya banget. Kita juga masih stuck setengah gitu," ungkap Adi. "Dan di situ selama perjalanan kita itu kita juga ada beberapa sih, kalo menurut aku sih bukan hambatan ya. Cuman kayak ada seharusnya pekerjaan kita yang harusnya dilakukan artis, yang literally dilakuin ama artis, tapi kita sometimes kita enggak ngelakuin hal itu."


Kendati berstatus sebagai artis Mak Vera, Adi mengaku jarang melakukan syuting bersama BBG. "Kita justru syutingnya ada trus kayak gimana sih, bercabang-cabang gitu. Jadi kadang-kadang suka enggak selalu syuting terus," tutur Fahmi.

Pernyataan Adi tersebut menuai pro-kontra netter. Ada netter yang setuju "kejahatan" Mak Vera dibongkar, namun ada pula yang menganggap kejadian tersebut wajar terjadi untuk artis pemula.

"Kalau memang soal ga selalu shooting jgn d salahin mak veraaa nekkkkkk,secara kan ertong lain jg begituu,tergantung talent ny jg congggg laku atau engga d pasaran.orng cakep lucu jelekkk bgt dn macem2 lain ny jaman gini udin bnyk kan,jd jgn slh kan mak vera kalo situ kurang laku,arti nya lo hrs bnyk mengasah lg klo niat mau jd ertong," komentar akun @mascoht***. "Bongkar semua jangan ada yg di tutup tutupin biar gak ada korban lagi," tulis akun @shakiraqairin***. "Jangan salahin mak vera," sahut akun @mrs.poe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait