Resmi Berstatus Istri, Penampilan Cantik Risa Saraswati di Pernikahan Banjir Pujian
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Sarawati tampil berbeda dari kesehariannya yang biasa dilihat warganet.

WowKeren - Risa Saraswati resmi menikah dengan Dimas Tri Adityo pada Rabu (13/2) kemarin. Pernikahan Risa tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berperan sebagai saksi.

Pada unggahan terbaru di Instagram, Risa membagikan penampilan saat akad nikah dengan balutan busana apik dan riasan wajah yang membuatnya tampak berbeda dari biasanya. Tak hanya penampilannya yang berbeda, status Risa pun kini sudah berubah.

"Ada yang berbeda hari ini, selain pulasan makeup teh @dewitian85 & balutan kebaya apik @ayungberinda yang tentu saja membuat saya jadi tak biasa," tulis Risa pada Rabu (13/2). "Yang berbeda kini adalah statusku, yang kini menjadi istri dari seorang @dimasta_."

Penampilan Risa tersebut rupanya banjir pujian dari warganet. Risa pun dibanjiri ucapan selamat serta doa agar pernikahannya selalu langgeng dan bahagia, tak terkecuali dari rekan-rekan artis yang mengenalnya.

"Cantik bgt yaaallah," komentar akun @91putrino***. "Cantik nya teh @risa_saraswati selamat ya teh sakinah mawaddah warahmah teh bahagia selalu ya teh," tulis akun @monika_rusand***. "Cantik banget tth semoga bahagia," sahut akun @najwasalwasalsabi***.

"Cantikkkkkkkkkkkkk maafkan aku cuma bisa video call aja tadi diwakili Oki happily ever after yaa," balas Poppy Sovia. "Selamat yaa. Bahagia selalu selamanya," komentar Mario Ginanjar. "Happy wedding mbakku sayang sakinah mawaddha warrahmah ya mbak cepet dapet momongan," tulis Nabilla Gomes.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru