Deddy Corbuzier Traktir Makan Nasi Padang Saat Valentine, Sabrina Chairunnisa: Pusing Pala Berbi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Bukan dengan cokelat atau candle light dinner, begini cara Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier merayakan hari kasih sayang.

WowKeren - Hari kasih sayang alias Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2) kemarin dirayakan berbeda oleh pasangan kekasih Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Bila Valentine identik dengan cokelat dan candle light dinner, Deddy malah mengajak sang tunangan untuk menyantap nasi padang.

Momen kasih sayang tersebut sempat Sabrina bagikan dalam akun Instagram. Dalam potret tersebut, terlihat Sabrina yang nampak pusing dengan menaruh tangannya di kepala menyaksikan Deddy asyik menyeruput segelas teh. Sabrina juga menjelaskan bahwa perayaan Valentine bukanlah budaya orang Indonesia.

"Pusing pala berbi Valentine rang orang di ajak candle light dinner aku di ajak CHEAT DAY makan NASI PADANG," tulis Sabrina. "Soalnya valentine mah bukan budaya kita ya gaes, budaya kita mah nanyain orang kapan nikah, ngecekin agama orang apa pdhl kenal aja engga happy val's day buat yg rayain #deddycorbuzier #mastercorbuzier."

View this post on Instagram

Pusing pala berbi Valentine rang orang di ajak candle light dinner aku di ajak CHEAT DAY makan NASI PADANG πŸ˜‚πŸ€£ . . . . Soalnya valentine mah bukan budaya kita ya gaes, budaya kita mah nanyain orang kapan nikah, ngecekin agama orang apa pdhl kenal aja enggaπŸ˜‚πŸ€£ happy val's day buat yg rayain πŸ’– #deddycorbuzier #mastercorbuzier


A post shared by WORKOUT | DIET | LIFESTYLE (@sabrinachairunnisa_) on

Unggahan Sabrina tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka malah menyebut Sabrina dan Deddy adalah pasangan serasi lantaran makan nasi padang saat hari Valentine.

"Yaaaah drpd di kasih tahu rebus kaya waktu km uLtah kmrn say? better ini kan ada moment sayang utk ditoLak @mastercorbuzier ur dbest," tulis akun @vinny***. "Nasi padang dan es teh pasangan yg serasi," sambung akun @citra***.

"Ini dah paling mewah soalny nga tiap hari om boleh makan nasi padang hahahaha," komentar akun @moma***. "Sweet anet pasangan ini justru nasi padang itu ceyem2 romantis... banyak tantangannya utk gak nambah rendang ama dendeng balado," tambah akun @happy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru