Vanesha Prescilla Nyanyikan Lagu 'Berpisah' untuk OST Film 'Dilan 1991'
WowKeren/Fernando
Musik

Tak hanya jago berakting, Vanesha Prescilla nyatanya juga memiliki suara yang indah.

WowKeren - Vanesha Prescilla dikenal melalui perannya pada film "Dilan 1990". Aktris cantik yang merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia tersebut kini menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara.

Tidak hanya menguasai seni peran dengan baik, aktris kelahiran 19 tahun silam ini patut diperhitungkan pula kemampuan bernyanyinya. Pada sekuel film yang bertajuk "Dilan 1991", Vanesha dipercaya untuk berkolaborasi dengan The Panasdalam Bank untuk menyanyikan sebuah lagu karya Pidi Baiq dan menjadi salah satu Original Soundtrack.

"Dilan 1991" sendiri merupakan kelanjutan dari film terdahulunya, "Dilan 1990", yang diangkat dari sebuah novel karya dari Pidi Baiq berjudul sama. Masih bercerita tentang perjalanan cinta Dilan dan Milea, film bertemakan romansa ini kembali ditujukan bagi penikmat remaja usia sekolah. Tidak heran apabila OST-nya juga memiliki target pasar remaja seperti filmnya.


Oleh sebab sengaja dibuat untuk pasar remaja, pemilihan lirik dibuat sesederhana mungkin dan dipadukan oleh nada-nada yang mudah diingat oleh pendengarnya. Meskipun citra puitis melekat pada sosok Dilan, lagu "Berpisah" tidak terkesan terlalu cengeng dan memiliki cerita yang mudah dimengerti.

Mengikuti alur cerita yang nanti akan diproyeksikan melalui layar lebar, judul lagu soundtrack "Dilan 1991" ini membuat penikmat filmnya bertanya-tanya. Akankah Dilan dan Milea pada akhirnya akan berpisah seperti judul lagu yang dinyanyikan Vanesha tersebut?

Penggemar setia Dilan yang lebih dulu mengetahui cerita di novelnya tentu sudah tahu jawaban dari pertanyaan ini. Namun, mereka yang hanya menikmati kisah Dilan melalui filmnya harus bersabar menunggu jawabannya saat "Dilan 1991" rilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada pada 28 Februari 2019 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru